PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Serukan Rakyat Lawan Jokowi, Nicho Silalahi: Sudah Saatnya Kita Membangkang

          Serukan Rakyat Lawan Jokowi, Nicho Silalahi: Sudah Saatnya Kita Membangkang
Aktivis politik, Nicho Silalahi.
BENTENGSUMBAR.COM – Aktivis politik, Nicho Silalahi menyerukan kepada rakyat Indonesia untuk melawan dan melakukan pembangkangan terhadap Pemerintahan Presiden Jokowi.

Seruan itu disampaikan Nicho Silalahi lewat cuitannya di Twitter, Rabu 10 November 2021, sembari membagikan sebuah video seorang orator massa aksi menyerukan rakyat melawan Jokowi.

Dalam video yang ia bagikan itu, tampak seorang orator demo menyinggung soal sejumlah larangan pemerintah terhadap rakyat seperti larangan berkerumun dan bepergian.

Ia pun lantas menyinggung soal PCR yang menurutnya merupakan singkatan dari Perampok Cuan Rakyat.

“Rakyat dilarang berkerumun, rakyat dilarang bepergian. Bepergian harus apa? Harus wajib PCR. Apa itu PCR? Perampok Cuan Rakyat,” teriak sang orator.

Orator itu kemudian menyerukan kepada sejumlah massa untuk membuang dan membakar masker yang mereka kenakan.

Menurut orator yang berdiri di atas mobil komando itu, penggunaan masker tersebut merupakan tipu daya dari Pemerintahan Jokowi. Maka dari itu, harus dilawan.

“Buang itu masker, kita bakar! Kita lawan akal-akalan mereka. Jangan mau lagi kita ditipu-tipu oleh siapa? Oleh Pemerintahan Joko Widodo. Penipuan-penipuan yang mereka lakukan harus kita lawan,” tegasnya.

Lebih lanjut, orator tersebut menyinggung nama Luhut Binsar Pandjaitan terkait bisnis PCR yang saat ini tengah menjadi sorotan publik.

“Luhut itu siapa? Luhut itu menteri. Dia buat aturan untuk merampok cuan rakyat. Kita disuruh PCR ke sana ke sini, kita harus PCR. Sementara yang ekspor PCR, perusahaannya. Terus kita diwajibkan PCR,” tuturnya.

Menanggapi video itu, Nicho Silalahi pun menilai bahwa sekarang ini sudah saatnya rakyat melawan dan melakukan pembangkangan terhadap Presiden Jokowi.

“Sudah saatnya rakyat membangkang,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...