PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Sindir Anies Baswedan Tidak Punya Malu, Guntur Romli: Pamer Keberhasilan di Tengah Jakarta Kebanjiran?

          Sindir Anies Baswedan Tidak Punya Malu, Guntur Romli: Pamer Keberhasilan di Tengah Jakarta Kebanjiran?
Sindir Anies Baswedan Tidak Punya Malu, Guntur Romli: Pamer Keberhasilan di Tengah Jakarta Kebanjiran?
BENTENGSUMBAR.COM – Aktivis Nahdlatul Ulama, Mohamad Guntur Romli menanggapi sebuah berita yang mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memamerkan keberhasilan dalam memimpin Jakarta.

Dalam hal ini, Mohamad Guntur Romli atau yang sering disapa Guntur Romli, menyindir Anies Baswedan dengan mengatakan bahwa hanya orang yang tidak memiliki rasa malu, yang pamer keberhasilan ditengah Jakarta kebanjiran.

Hal tersebut disampaikan Guntur Romli yang juga merupakan Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @GunRomli pada Sabtu, 13 November 2021.

“Pamer keberhasilan di tengah Jakarta kebanjiran?,” tanya Guntur Romli, dikutip terkini.id dari akun Twitter @GunRomli pada Sabtu, 13 November 2021.

“Hanya orang enggak tahu malu atau tidak punya malu yang bisa melakukan hal ini Nies,” sambungnya.

Kemudian, Politisi PSI tersebut juga menanggapi sebuah berita yang mengatakan bahwa Jakarta terendam banjir, sedangkan realisasi sumur resapan belum tercapai.

Dalam hal ini, Guntur Romli mengatakan bahwa sumur resapan di era Anies Baswedan, bukan untuk resapan air melainkan resapan anggaran.

“Sumur-sumur resapan era Anies Baswedan bukan untuk resapan air tapi resapan anggaran. Makanya airnya tetap banjir, sedangkan duit rakyat DKI lenyap,” Kata Guntur Romli.

Pada cuitan sebelumnya, Aktivis Nahdlatul Ulama tersebut juga mengomentari sebuah berita yang mengatakan bahwa Anies Baswedan hanya memantau dari Surabaya ketika Jakarta banjir.

Dalam hal ini, Guntur Ramli menerangkan bahwa pekan lalu Jakarta mengalami kebanjiran, tetapi Anies kondangan ke Bengkulu.

Kemudian, Politisi PSI tersebut juga mengatakan bahwa pekan ini Jakarta kembali kebanjiran, tetapi Anies Baswedan kondangan ke Surabaya.

“Pekan lalu Jakarta kebanjiran, Anies kondangan ke Bengkulu, pekan ini Jakarta kembali kebanjiran, Anies kondangan ke Surabaya,” pungkas Guntur Romli. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »