Anggota DPRD Pasbar Tinjau Pembangunan Jembetan di Nagari Ranah Bantahan

BENTENGSUMBAR.COM - Pasbar, Muhammad Guntara meninjau pembangunan jembatan di Nagari Ranah Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Senin, 06 Desember 2021. 

Pada kesempatan itu, ia meminta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pasbar mengawal dan mempercepat proses pengerjaan proyek.

Ia menilai, jembatan yang sedang dibangun tersebut sangat penting bagi kelancaran akses masyarakat sekitar, mengingat jembatan tersebut sangat fungsional karena menghubungkan dua kecamatan yakni, Kecamatan Ranah Batahan dan Kecamatan Koto Balingka.

"Banyak warga yang bertanya, apakah proyek ini akan selesai tepat waktu karena mengingat waktu yang sudah mepet dan berada di akhir tahun," ujar Anggota DPRD Kabupaten Pasbar termuda tersebut kepada Wartawan, Kamis, 9 Desember 2021.

Ketua DPD Partai Nasdem Pasbar tersebut juga menambahkan, demi mewujudkan mutu dan spesifikasi bangunan yang layak serta berkualitas, dirinya juga meminta kepada Dinas PU Pasbar untuk selalu memantau dan mengawasi proses pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor. 

"Proyek ini harus benar-benar di awasi oleh Dinas PU demi mewujudkan mutu bangunan dan kulitas yang baik sesuai speck perencanaannya," ungkap Guntara.

Guntara berharap, semoga proses pembangunan jembatan tersebut bisa berjalan dengan aman, lancar dan tepat waktu, sehingga masyarakat dapat segera merasakan manfaat pembangunan infrastruktur tersebut.

"Semoga cepat selesai dan tepat waktu, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat," pungkasnya.

Laporan: Rido

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »