PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Baliho Puan Maharani di Posko Bencana Gunung Semeru, Netizen: Deritamu Lahan Kampanyeku

          Baliho Puan Maharani di Posko Bencana Gunung Semeru, Netizen: Deritamu Lahan Kampanyeku
Baliho Puan Maharani di Posko Bencana Gunung Semeru, Netizen: Deritamu Lahan Kampanyeku
BENTENGSUMBAR.COM - Sejumlah baliho bergambar Ketua DPRD RI Puan Maharani menghiasi sepanjang jalan lokasi posko pengungsian bencana erupsi Gunung Semeru.

Video yang memperlihatkan potret baliho-baliho tersebut diunggah oleh akun instagram @4maze.

Dalam video terlihat perekam berada di dalam mobil. Diduga dirinya sedang melewati jalanan yang berada di dekat lokasi pengungsian korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Namun, betapa kagetnya dia ketika melihat pemandangan yang tak biasa.

Dia pun mengatakan jika pemandangan itu menyakitkan hati.

"Dan ada satu yang menyakitkan hati, jujur ini menyakitkan hati ya allah tolong tolong. kenapa juga mesti balihonya panjang panjang sebanyak ini ya allah," ujar seorang pria dalam video tersebut.

Dia pun mengatakan jika para kader dari partai tersebut tidak ada satu pun yang membantu proses evakuasi.

"Dimana kader-kadernya pada saat evakuasi di TKP ngga ada buk, nggak ada nggak ada ya allah. Ya allah senekat itu kah. persis banget di posko pengungsian, ini maksudnya apa ya allah," katanya lagi.

"kasihan warga-warga pengungsinya, padahal yang kerja bukan dari PDI Perjuangan," imbuhnya.

Baliho itu sendiri menampilkan foto Puan Maharani dengan latar belakang para korban Gunung Semeru. 

Dalam baliho juga tertulis narasi "Tangismu, Tangisku Ceriamu, Ceriaku Saatnya Bangkit Menatap Masa Depan".

Sontak saja, unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari warganet.

"Sempet sempetnya bkin baliho daripada nyampah gitu kan bisa buat bantu yang terdampak .... rip akal sehat," kata @dyli***

"Kalo ada kaya gitu boleh di robek gga sihhj," ucap @iksan***

"Sayangnya udah ga ada petugas yang nurunin baleho," ujar @apr***

"KEPAK SAYAP KEBENCANAAN," tulis @imam***

"Deritamu lahan kampanye ku...," kata @elst***

"COPOT !!! Lumayan buat alas duduk," ujar @die***

"Duit bikin baliho, dipake bantu org yg terdampak bencana bisa kepake lebih dari sehari tuh," timpal @brata***

"Ahh senyum nya manis sekali di daerah terdampak bencana," ujar @ramdha***. (Suara)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »