Bantuan Mobiler Kantor KAN Pauh IX Terealisasi, Suardi Datuk Rj Bujang: Zulhardi Anak Nagari yang Selalu Berpikir dan Berbuat untuk Kemajuan Nagari

BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya bantuan mobiler yang di nanti-nantikan oleh pengurus KAN Pauh IX yang bersumber dari pokok-pokok pikiran Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif sebanyak 100 juta terealisasi. Demikian disampaikan ketua KAN Pauh IX Suardi Datuk Rajo Bujang, Kamis, 23 Desember 2021.

Suardi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Zulhardi Z Latif, selaku Anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Kuranji-Pauh.

"Buya Zulhardi adalah anak Nagari Pauh IX yang selama ini selalu aktif dalam memikirkan dan berbuat untuk kemajuan Nagari. Kami bersyukur sekali Zulhardi telah menganggarkan bantuan mobiler ini. Karena disaat kantor KAN Pauh IX mobilernya sudah pada rusak. Zulhardi datang memberikan bantuan seperti meja, kursi dan lemari. Sehingga untuk kedepannya kita di kantor KAN ini bisa nyaman menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti pertemuan-pertemuan  karena meja rapat dan kursi sudah banyak," ungkapnya.

Meski demikian, Suardi berharap, untuk tahun 2022-2023, Zulhardi juga bisa memberikan bantuan komputer dan Air Condition (AC) di kantor KAN Pauh IX ini.

"Ya kita berharap kedepannya Buya Zulhardi juga memberikan bantuan komputer untuk sekretariat kita guna membuat surat guna keperluan KAN Pauh IX dan  juga bantuan AC untuk di ruangan ketua KAN," harapannya.

Bukan itu saja, Suardi juga meminta agar Zulhardi juga bisa menganggarkan bantuan tangga di depan teras lantai dua. Karena menurut Suardi tangga hari ini kurang cocok berada di kiri dan kanan. Yang bagusnya berada di tengah-tengah seperti contoh kantor LKAAM Sumbar. 

Laporan: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »