Advertorial

Daerah

Chusnul: Dulu Anies Sindir Pembangunan Ibu Kota, Sekalinya Bangun Stadion Bangganya Bukan Main

          Chusnul: Dulu Anies Sindir Pembangunan Ibu Kota, Sekalinya Bangun Stadion Bangganya Bukan Main
Chusnul: Dulu Anies Sindir Pembangunan Ibu Kota, Sekalinya Bangun Stadion Bangganya Bukan Main
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah melontarkan sindiran keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait pembangunan Ibu Kota dan Stadion Jakarta International Stadium (JIS).

Chusnul Chotimah pun lewat cuitannya di Twitter, Minggu 12 Desember 2021, menyebut bahwa dulunya Anies Baswedan menyindir pembangunan Ibu Kota lantaran hanya berfokus pada infrastruktur.

Namun sekarang, kata Chusnul, mantan Mendikbud RI itu malah sangat bangga dengan pembangunan Stadion JIS.

“Dulu Anies menyindir pembangunan Ibu Kota yg hanya berfokus pada infrastruktur, katanya Kalau hanya membangun kota yang megah Fir’aun juga bisa, sekalinya dia baru bangun stadion bangganya bukan main. Dasar waluh Ikam Nies,” cuit Chusnul.

Ia pun menilai, Stadion JIS bisa dibangun seperti sekarang ini berkat kerja keras gubernur-gubernur DKI Jakarta sebelumnya termasuk Joko Widodo alias Jokowi.

Bahkan, menurut Chusnul, anggaran yang dipakai untuk pembangunan Stadion JIS itu merupakan pinjaman dari Jokowi.

Akan tetapi, lanjut Chusnul, pihak yang disebutnya dengan istilah kadrun malah mengklaim bahwa pembangunan Stadion JIS itu berjalan berkat Anies.

“Stadion JIS bisa seperti sekarang berkat kerja keras gub-gub sebelumnya termasuk Jokowi, bahkan anggaran yang dipakai pinjaman dr Jokowi, Kadrun klaim itu semua Karena Anies,” tuturnya.

Lebih lanjut, Chusnul Chotimah pun menyinggung soal sumur resapan di DKI yang saat ini menuai banyak masalah.

Menurut Chusnul, giliran sumur resapan di Ibu Kota yang merupakan program Anies Baswedan itu bermasalah pihak kadrun malah menyebut masalah itu merupakan warisan Jokowi.

“Giliran sumur resapan banyak masalah dan sampai sekarang bermasalah, kadrun bilang itu warisan Jokowi. Busuknya Kadrun,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »