Dr Li-Meng Yan Tahu Rencana Militer China Akan Gunakan Aerosol untuk Ganggu Persediaan Pangan Dunia

BENTENGSUMBAR.COM - Selain membocorkan asal usul virus corona, ahli virus Dr Li-Meng Yan mengungkap proyek mengerikan lainnya di China.
Berdasar buku teks militer yang terbit tahun 2014, Dr Li-Meng Yan menuturkan China menggunakan aerosol dan serangga untuk menyebarkan virus.

"Virus itu digunakan China untuk menyerang ternak dan pertanian untuk menghapus persediaan makanan," kata Dr Yan kepada The Sun Online.

Dia mengklaim pandemi Covid adalah serangan Partai Komunis China di dunia sebagai bagian dari rencananya untuk mencapai dominasi global pada tahun 2035.

"China adalah teroris. Tidak akan pernah mengakui asal usul Covid, tetapi kita tidak boleh menunggu," ujar Dr. Yan.

“Meninggalkan lebih banyak waktu akan memungkinkan China untuk mengembangkan lebih banyak senjata biologis. Kita perlu menyadari sifat pemerintah China sekarang,” ucapnya.

Meskipun diancam berulang kali, Dr Yan telah bersumpah untuk melanjutkan perjuangannya untuk memberi tahu dunia tentang program senjata biologis China.

Dia memperingatkan wabah Covid adalah "baru permulaan". Ada beberapa proyek lainnya yang sangat rahasia.

"Covid hampir berhasil tetapi saya mengungkapkan strategi mereka, jadi orang sekarang mengumpulkan bukti," katanya.

"Pemerintah China telah menikmati pandemi Covid dan sekarang sedang mengerjakan rencana lima tahun ke depan," ujar Dr Yan.

Meskipun Dr Yan telah dikritik oleh beberapa orang, dia mengatakan dia telah berbicara dengan FBI "berkali-kali" dan mengklaim para pejabat intelijen percaya bahwa dia "sangat kredibel".

Dr Yan bersikeras dia tidak menerima "bantuan khusus" dari anggota parlemen AS setibanya di negara itu - tetapi beberapa negara bagian menawarkan pengawalan polisi ketika dia berkunjung.

Terlepas dari ancaman berulang, Dr Yan mengatakan dia akan melanjutkan perjuangannya untuk memberi tahu dunia tentang program senjata biologis China - dan asal mula pandemi. (zonapriangan)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »