PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Gus Nur Blacklist Anies Baswedan

          Gus Nur Blacklist Anies Baswedan
Gus Nur Blacklist Anies Baswedan
BENTENGSUMBAR.COM - Penceramah Islam, Sugi Nur Raharja atau Gus Nur tak segan-segan blacklist Anies Baswedan. Gus Nur menyampaikan dia tidak butuh pemimpin yang menyogok rakyatnya.

Menurutnya pemimpin kalau menyogok rakyatnya pasti akan dia tinggalkan. Gus Nur mengaku tipenya adalah mendukung total pemimpin yang jujur, dia siap menginfakkan hartanya tanpa pamrih.

Siap korban semua harta

Gus Nur menyampaikan hal itu dalam ceramah di pengajian Ngaji Segoro di Solo beberapa hari lalu. Dalam ceramahnya, Gus Nur mengaku siap mengorbankan harta dan energinya untuk pemimpin yang jujur. Hal ini berlaku pada semua pemimpin, tak terkecuali bagi Anies Baswedan.

“Saya tahu, umat Islam lagi terpesona sama beliau, terserahlah. Tapi kita lihat lah (Anies). Bikin kontrak politik, aku nggak minta apa-apa pak Anies. Begitu Anda tegakkan hukum Allah makmurkan rakyat, selesai!” jelas Gus Nur dikutip dari Youtubenya, Jumat 3 Desember 2021.

Andaikan Anies Baswedan jujur dalam memimpin, Gus Nur siap korbankan hartanya dan nggak perlu juga Anies nyogok ngasih duit kepadanya.

Blacklist Anies Baswedan

Nah selain itu, Gus Nur ngaku penasaran pula dengan orang di belakang Anies. Hal ini jadi tolak ukur dia untuk mendukung atau tidak kepada pria yang kini menjabat Gubernur DKI Jakarta itu.

“Terus saya mau tanya satu saja sama pak Anies, Saya akan kerahkan semua hartaku, tapi saya punya satu pertanyaan ke pak Anies, di belakang Anda ada cukong atau nggak? Gitu saja,” kata Gus Nur.

Bila ternyata di belakang Anies itu ada penyokong dari cukong, Gus Nur tegas akan blacklist Anies Baswedan.

“Kalau di belakang Anda ada cukong, ada oligarki, ya sudah blacklist. Apalagi kalau partainya penista agama semua, blacklist terserah!” katanya. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »