Advertorial

Daerah

IKWAL Kota Padang Gelar Takziah Wafatnya Syafrudin Dt Rj Bujang

          IKWAL Kota Padang Gelar Takziah Wafatnya Syafrudin Dt Rj Bujang
IKWAL Kota Padang Gelar Takziah Wafatnya Syafrudin Dt Rj Bujang
BENTENGSUMBAR.COM - Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang, Selasa (22/12/2021) malam, menggelar takziah bersama dengan kongsi kematian kawasan SMA 10 Padang untuk mendoakan almarhum H Syafrudin Dt Rj Bujang, penasehat IKWAL Kota Padang, yang wafat pada Kamis (16/12) lalu di Air Haji, Pesisir Selatan, seterusnya dibawa kekampung halaman di Tampunik, Kecamatan Lengayang.

"Almarhum Syafrudin Dt Rajo Bujang, bagi kami sosok yang akrab kami panggil Aciak ini, peduli dengan persatuan Rang Lengayang di Kota Padang," ujar Ketua IKWAL Kota Padang, Aprizal Cai saat memberikan sambutannya pada acara takziah, Selasa (21/12) malam di Jln Bukit Kuranji kawasan SMA 10 Padang.

Dikatakannya, karena kepedulinnya itu, untuk itu IKWAL Kota Padang merasa sangat perlu untuk memberikan rasa hormat sedalam-dalamnya sekaligus rasa sedih yang mendalam pengurus IKWAL Kota Padang karena almarhum Aciak Dt Rj Bujang pasak bumi IKWAL Kota Padang.

Sementara itu Yasmardi SH mewakili keluarga almarhum dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus IKWAL Kota Padang yang telah menyiapkan kegiatan takziah kerumah duka, dekat RS Yos Sudarso, Jati Padang ini.

Acara takziah dan doa bersama dilaksanakan setelah shalat Isya dilanjutkan dengan tausyiah. 

Turut hadir dalam acara itu puluhan warga IKWAL Kota Padang. Usai acara itu dilanjutkan silaturahmi dengan istri almarhum, Hj Zur beserta anak dan menantu beliau. 

Laporan: Agusmardi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »