PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Kota Jakarta Dibuat Tentram, Ketua NU DKI Sebut Anies Baswedan Pemimpin Masa Depan

          Kota Jakarta Dibuat Tentram, Ketua NU DKI Sebut Anies Baswedan Pemimpin Masa Depan
Kota Jakarta Dibuat Tentram, Ketua NU DKI Sebut Anies Baswedan Pemimpin Masa Depan
BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta KH Samsul Ma’arif mendoakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden di 2024.

“Jika Allah memberikan peluang (di Pilpres 2024), kita do’akan Pak Anies mudah-mudahan menjadi kenyataan. Diberikan kekuatan lahir dan batin,” ucap Kiai Samsul Ma’arif dikutip KBA News, Selasa (21/12/2021).

Samsul Ma’arif menyampaikan ucapan terima kasih Anies yang sudah berkenan melepas delegasi PWNU DKI Jakarta untuk menghadiri Muktamar ke-34 NU di Lampung.

Acara pelepasan delegasi PWNU DKI Jakarta pada Muktamar ke-34 NU Lampung dilakukan langsung oleh Gubernur Anies di Pindopo Balai Kota Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, No 8-9, Gambir, Jakarta Pusat.

“Pak Anies itu calon pemimpin masa depan,” ucap Samsul Ma’rif.

Kiai Samsul Ma’arif menilai, apa yang dikerjakan Anies di Jakarta sudah berjalan bagus. Tinggal perlu ada peningkatan-peningkatan.

“Kita tidak melihat dari aspek kekurangan, karena semua orang punya kekurangan,” ungkapnya.

Dia mengatakan, dengan kinerja dan prestasi yang selama ini diraih oleh Anies, bisa menjadi modal untuk memimpin Indonesia yang akan datang.

“Membuat kondisi Jakarta aman, damai dan tenteram itu modal pokok (memimpin Indonesia). Pak Anies kan diperhitungkan oleh elemen masyarakat untuk memimpin Republik ini,” katanya. (fin)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »