Laga Turnament Bola Tangan Antar Pelajar Se Kota Padang, Tim SMP 14 Padang Putra dan Putri Lolos ke Semifinal

BENTENGSUMBAR.COM - Tim-tim peserta Turnament Bola Tangan Tingkat Pelajar Se-Kota Padang gelaran event ABTI (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) Pengkot Kota Padang harus bekerja keras untuk meraih kemenangan pada laga babak penyisihan, Minggu (12/12/2021). Tim sekolahan SMP N 14 Padang tercatat meloloskan tim putra dan putrinya ke babak semifinal, Senin (13/12).

Pada pertandingan perdana usai dibuka Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani antara tim putra SMP N 14 melawan SMP Darul Ma'arif berlangsung sengit, meski terjadi perlawanan kedua tim, namun tim putra SMP N 14 berhasil membukukan kemenangan 7 gol, sementara SMP Darul Maarif mencatatkan 4 gol. Hingga pluit panjang dibunyikan pertandingan berkakhir dengan skor 7-4 untuk kemenanga SMP N 14 Padang.

Kemenangan partai perdana tim putra ini disaksikan langsung oleh Ketua ABTI Pengkot Kota Padang, Manufer Putra Firdaus, Sekum Pengprov ABTI Sumbar, Septri dan jajaran pengurus olahraga yang sudah ada sejak zaman Yunani Kuno ini.

Memasuki pertandingan kedua pool Putra, pertandingan lainnya adalah antara SMP N 25 Padang melawan SMP Pertiwi 1 Padang. Pada pertandingan ini SMP N 25 Padang ini menang mudah atas lawannya dengan skor 12-0.

Sedangkan pertandingan partai ketiga pool putra antara SMP N 32 Padang melawan SMP Kartika 1-7 dimenangkan SMP N 32 Padang dengan skor 5-2. Dibagian pool putra terakhir antara SMP N 27 Padang melawan SMP N 24 Padang, SMP N 27 Padang mencatatkan kemenangan dengan skor tipis 5-4.

Dengan hasil pertandingan di babak penyisihan, tim putra SMP N 14 Padang melaju ke semifinal yang akan berhadapan dengan SMP N 25 Padang. Sedangkan SMP N 32 Padang vs SMP N 27 Padang.

Sedangkan untuk pool putri yang diikuti 6 tim ini, tim SMP N 41 Padang dikalahkan SMP N 24 Padang dengan skor 3-5 dan tim putri SMP N 14 Padang menang tipis melawan SMP Darul Ma'arif dengan skor 3-2.

Sedangkan partai terakhir pool putri ini antara SMP IT Budi Mulia dikalahkan dengan mudah oleh tim SMP N 32 Padang. Dengan hasil pertandingan pool putri ini, pertandingan semi final yang berlangsung hari ini di Hall Rafhely Bypas pada Senin (13/12) yang melaju adalah SMP N 24 Padang melawan SMP N 14 Padang, SMP 24 dan SMP N 32 Padang.  

Laporan: Agusmardi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »