Minta Maaf ke Publik, Ayah Bripda Randy: Saya Berduka Calon Menantu Saya Meninggal

BENTENGSUMBAR.COM – Publik beberapa hari ini menyoroti kasus bunuh diri Novia Widyasari yang depresi lantaran hubungannya dengan sang kekasih Bripda Randy Bagus. Terkait hal itu, ayah Randy pun meminta maaf ke masyarakat.

Ayah Bripda Randy, Niryono beserta keluarga menyampaikan permintaan maafnya ke publik lantaran pemberitaan heboh soal anaknya.

“Saya bapak dari Bripda Randy Hari Sasongko. Kami sekeluarga, sebagai orang tua mengucapkan mohon maaf kepada publik yang mana atas kejadian berita yang heboh di publik dua hari ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Niryono.

Ia pun turut menyampaikan rasa dukanya atas kematian Movia Widyasari. Niryono juga mendoakan pacar dari anaknya itu diterima di sisi Tuhan YME.

“Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya calon menantu saya, Novia. Mudah-mudahan Novia diterima di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala. Saya kasihan dan prihatin,” kata Niryono, dikutip dari detikcom, Senin 6 Desember 2021.

Pada kesempatan yang sama, ayah Bripda Randy tersebut juga membantah anggapan para netizen terkait profesinya yang disebut sebagai anggota DPRD.

Menurut Niryono, dirinya bukanlah anggota dewan melainkan pengusaha tengkulak wabah.

“Dan saya ini bukan anggota dewan. Saya ini tengkulak gabah, wiraswasta saya ini,” tuturnya.

Diwartakan sebelumnya, kasus bunuh diri seorang mahasiswi cantik Novia Widyasari di samping makam ayahnya membuat heboh publik Tanah Air.

Novia Widyasati disebut bunuh diri lantaran diduga depresi karena sang pacar yakni Bripda Randy enggan bertanggung jawab atas kehamilan mahasiswi berusia 23 tahun itu.

Tak hanya itu, Bripda Randy juga dituding sebagai pihak yang menyuruh Novia Widyasari aborsi hingga dua kali. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »