Niluh Djelantik Butuh Ahok Tangani Banjir di Bali, Sandhy Sandoro: Anies Baswedan Next Governor Bali

BENTENGSUMBAR.COM - Komentar musisi Sandhy Sandoro terkait banjir yang melanda wilayah Bali menjadi sorotan.

Hal itu bermula dari salah satu postingan di akun Instagram pribadi perancang sepatu asal Bali, Niluh Djelantik.

Dalam postingan soal bencana banjir di Bali yang diunggah Niluh Djelantik pada Senin siang, 6 Desember 2021, Sandhy Sandoro menyolek akun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam komentarnya, Sandhy Sandoro mengatakan sebuah guyonan kepada Niluh Djelantik agar menyarankan Anies Baswedan untuk menjadi Gubernur Bali berikutnya.

“@aniesbaswedan aja jadi next governor of Bali !!! Banjir teratasi pasti !!! Cc @niluhdjelantik,” kata Sandhy melalui akun instagramnya @sandhysandoro_official, Senin, 6 Desember 2021.

Sementara, dalam keterangan postingannya, Niluh Djelantik justru membutuhkan Ahok untuk mengatasi banjir di Bali. Berbeda dengan guyonan Sandhy yang menyebut bahwa Anies Baswedan pasti bisa mengatasi banjir di Bali.

Komentar bernada sindiran dari musisi berusia 48 tahun itu lantas mendapat banyak reaksi dari nitizen. Tidak terkecuali dari Niluh Djelantik.

“@sandhysandoro_official ampun sayang bener juga idemu. Air langsung dimasukkan ke tanah bukannya mengalir ke laut. Pengen kupites yang ngomong gitu,” balasnya melalui akun @niluhdjelantik.

Balasan perempuan berusia 46 tahun itu pun kembali ditanggapi bercanda oleh Sandhy Sandoro.

“@niluhdjelantik Air hujan dimasukkan ke dalam bumi dan U4N6 4PBD dimasukkan ke K4NTON6 send1r1..... jenius kaaaan,” balas Sandhy.

Sebelumnya, Niluh Djelantik mulai menyoroti bencana banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Bali dalam beberapa hari terakhir.

Dalam unggahan instagram pribadinya, Niluh Djelantik membagikan postingan berupa video warga Bali yang menceritakan kondisi di salah satu titik banjir yang ada wilayah Kuta, Badung.

Dalam postingan itu, warga tersebut menceritakan kepada Niluh Djelantik, meskipun hujan yang mengguyur wilayah Bali telah berhenti. Namun, banjir tidak kian surut dan justru makin tinggi.

Dalam video tersebut juga terlihat, sejumlah pemukiman terendam banjir hingga seperut orang dewasa dan merendam beberapa mobil yang terparkir di Jalan Dewi Sri, Kuta. Bahkan, sebuah atap ruko ambruk akibat banjir tersebut.

“Hujannya sudah berhenti. Tapi airnya makin dalam sekarang seperut gue. Niluh Djelantik, ini waktunya real time, sekarang nih. Tadi nih belum ambruk nih. Sekarang udah ambruk nih. Tuh mobil-mobil udah tergenang, ini real time loh mbak. Sekarang kejadiannya nih,” ujar seorang laki-laki dalam video yang diunggah akun @niluhdjelantik, Senin siang, 6 Desember 2021. (Ringtimesbali)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »