Omongan Cucu Nabi Bikin Ngeri! Indonesia Terancam Jadi Negara Taliban Kalau Dipimpin Gubernur...

BENTENGSUMBAR.COM - Pendakwah Habib Zein Assegaf yang merupakan Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW, melontarkan pernyataan mengejutkan soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Penceramah yang karib disapa habib Kribo itu mengatakan masa depan Indonesia tidak akan baik - baik saja jika kelak negara ini dipimpin oleh Anies Baswedan. Kata dia Indonesia bisa menjadi negara taliban.

Pernyataan habib Kribo itu diketahui dari sebuah pendek yang diunggah akun Twitter @Firza husein, seperti dilihat pada Selasa (28/12/2021).

“Yah negeri ini kalau dipegang pak Anies, orang-orang begini ini, besok negara ini bisa jadi Taliban,” ujar Habib Zein dalam video itu.

Menurut habib Zein peluang Indonesia terjerumus menjadi negara taliban d bawah pimpinan Anies Baswedan memang terbuka lebar, sebab jika Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berkuasa, maka kelompok - kelompok radikal bakal diberi panggung seluas-luasnya.

“Kenapa saya bilang (bisa jadi) Taliban? Pasti orang-orang yang dukung Anies, kelompok-kelompok Islam intoleran ini akan berkuasa,” ungkapnya.

Adapun jika kelompok Islam intoleran pendukung Anies Baswedan itu berkuasa, maka Habib Zein Assegaf meyakini Bhineka di Indonesia tidak akan ada lagi dan digantikan dengan radikalisme.

“Akhirnya negeri ini yang tadinya Bhineka, tidak akan lagi Bhineka. Isinya radikalisme aja,” tukasnya. (Wartaekonomi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »