PILIHAN REDAKSI

Berawal dari Informasi Warga, Polda Sumbar Ungkap Praktek Prostitusi Berkedok Salon dan SPA di Padang Barat

BENTENGSUMBAR.COM - Direskrimum Polda Sumbar kembali berhasil mengungkap praktek esek-esek yang berkedok Salon dan Spa yang ber...

Advertorial

Pilih di DO dari Kampus Anies, Giring Ganesha: Saya Tak Mau Repotkan Ibu

          Pilih di DO dari Kampus Anies, Giring Ganesha: Saya Tak Mau Repotkan Ibu
Pilih di DO dari Kampus Anies, Giring Ganesha: Saya Tak Mau Repotkan Ibu
BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Umum PSI, Giring Ganesha membeberkan alasan dirinya memilih drop out atau DO dari Kampus Paramadina yang pernah dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Giring Ganesha lewat unggahan videonya di Instagram, Kamis 30 Desember 2021, awalnya mengaku bangga pernah kuliah di kampus yang rektornya sempat dijabat oleh Anies Baswedan itu.

“Saya Giring dan saya bangga pernah berkuliah di Universitas Paramadina,” ujar Giring Ganesha.

Setelah kuliah beberapa semester di kampus Paramadina, Giring pun dihadapkan pada dua pilihan yakni melanjutkan kuliahnya atau membangun karir di industri musik.

“Selama berjalan beberapa semester, ternyata saya dihadapkan pada dua pilihan, melanjutkan kuliah atau membangun karir di industri musik,” tuturnya.

Ia pun lantas memilih untuk membangun mimpinya di industri musik bersama grup band Nidji. Giring memilih musik guna mengejar mimpi-mimpinya.

“Kemudian saya memilih untuk membangun mimpi saya di industri musik bersama Nidji. Saya memilih musik karena ingin mengejar mimpi-mimpi saya, itu passion saya,” ungkap Giring.

Selain itu, mantan vokalis Band Nidji tersebut juga mengaku tak mau merepotkan ibunya yang single parent untuk membiayai kuliahnya di kampus Anies tersebut.

“Dan saya tidak mau merepotkan ibu saya yang single parent semenjak tahun 1998 ketika almarhum bapak meninggalkan kami sekeluarga,” ucapnya.

Lantaran sejumlah alasan itulah Giring Ganesha harus pasrah di DO dari Universitas Paramadina yang pernah dipimpin oleh Anies Baswedan.

“Itulah, saya harus menelan kenyataan pahit dan tidak punya banyak pilihan, harus kuliah atau kerja. Cita-cita saya sederhana waktu itu, harus mandiri, tidak ingin merepotkan ibu saya yang single parent. Saya ingin ibu saya bahagia,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »