Semakin Panas! Kini Giliran Habib Bahar yang Ancam Bakal Polisikan Habib Husin Shihab

BENTENGSUMBAR.COM - Kuasa hukum Habib Bahar bin Smith Ichwan Tuankotta mengancam bakal melaporkan balik Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab yang baru-baru ini mempolisikan klinetnya atas dugaan ujaran kebencian dan SARA.

Menurut Ichwan, Husin Shihab justru telah menyebarkan berita bohong dengan menuding Habib Bahar melakukan ujaran kebencian. Sekarang ini kata Ichwan, pihaknya tengah menyiapkan bukti-bukti untuk menyeret Husin Shihab.

“Iya kami akan laporkan balik Husin. Karena dia penyebar hoaks, tunggu waktunya aja. Kita lagi persiapkan bukti-bukti,” ujar Ichwan ketika dikonfirmasi Selasa (21/12/2021).

Ichwan menyebut permintaan untuk menuntut balik Husin Shihab adalah permintaan langsung dari Habib Bahar bin Smith. 

Ia pun akan segera memfasilitasi proses hukum dan advokasi untuk mempolisikan Husin Shihab.

“Iya keinginan dari Habib Bahar sendiri. Kita akan lakukan itu dalam tempo yang sesingkat-singkatnya untuk lapor balik dia,” tuturnya.

Adapun Husin Shihab melaporkan Habib Bahar atas pernyataan yang mengomentari pernyataan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman yang menyebut Tuhan bukan orang Arab.

Menurut Husin Shihab Habib Bahar telah memelintir pernyataan tersebut dalam ceramahnya di berbagai kesempatan sehingga dapat menyulut amarah umat muslim.

Ichwan membantah tudingan Husin Shihab tersebut, menurut dia, apa yang disampaikan Habib Bahar sesuai fakta di lapangan, tidak ada yang dipelintir.

“Tapi di laporannya Husin Shihab dia menyampaikan bahwa Habib Bahar memelintir pernyataannya itu yang soal Pak Dudung. Faktanya kan memang begitu,” ucapnya.

“Di Podcast Deddy Corbuzier kita buka-buka pernyataannya semua dari Jenderal Dudung ya memang begitu. Terus Habib Bahar memelintirnya di mana? Memang itu faktanya, kok. Atas dasar itulah kita coba buktikan justru Husin Shihab ini yang provokasi umat Islam,” sambung Ichwan. (Wartaekonomi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »