PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Alasan Marshanda Pilih Tinggal di AS, Merasa Terlahir Kembali

          Alasan Marshanda Pilih Tinggal di AS, Merasa Terlahir Kembali
Alasan Marshanda Pilih Tinggal di AS, Merasa Terlahir Kembali
BENTENGSUMBAR.COM – Marshanda kini menjadi artis yang terkenal mengkampanyekan kesehatan mental dan body positivity. Meski tak lagi aktif berkarya di dunia hiburan, kehidupan Marshanda masih sering jadi sorotan netizen. Sebelumnya, Marshanda memilih tinggal di Amerika Serikat selama satu bulan.

Hingga akhirnya Marshanda memutuskan untuk kembali ke tanah air. Kini, dirinya pun merasa terlahir kembali dalam tahun yang baru. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Marshanda Pilih Amerika Serikat Untuk Ditinggali

Pada bulan September 2021, Marshanda memilih untuk tinggal di Amerika Serikat selama satu bulan. Hal tersebut dilakukan olehnya untuk menjalani pengobatan. Marshanda menjalani terapi untuk penyakit bipolar disorder yang ia derita. 

Meski demikian, ia menjalani pengobatan itu dengan bahagia dan jalan-jalan bak sedang liburan di sana. Marshanda pun menamai perjalanannya tersebut sebagai #USHealTrip.

Tahun Baru, Marshanda ‘Lahir Kembali’

Kini, Marshanda terlihat sedang menjalani momen liburannya di Bali tanpa terlihat ditemani oleh siapapun. Sudah satu minggu menetap di Ubud, Bali, Marshanda merasa lahir kembali.

Ubud yang merupakan sebuah kawasan terkenal akan dengan kesunyian tersebut membuat Marshanda semakin bersyukur dalam menjalani hari-harinya.

“Lahir Kembali. Setelah membiarkan diriku ruang untuk dipatahkan dan disakiti. Setelah saya tanpa menyesal menetapkan batas baru, sekarang saya mencintai diri sendiri seperti yang belum pernah saya lakukan sebelumnya,” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Jumat 7 Januari 2022.

Memiliki masa lalu yang membuatnya menjadi dwewasa, Marshanda menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran dalam kehidupannya. Ia menjadi lebih bangga dengan dirinya sendiri.

“Setelah berterima kasih kepada musuh lamaku yang ternyata menjadi pahlawan dalam perjalananku, karena mereka telah membentuk wanita yang aku banggakan hari ini. Kesempatan indah kini telah memasuki hidupku. Tak terbendung seperti air terjun,” imbuhnya.

Melalui perjalanan panjang, Marshanda pun menganggap dirinya sebuah kanvas kosong dan siap diisi dengan sesuatu yang bernilai dari dalam dirinya. 

“Ini adalah kanvas putih kosong besar. Saya disini. Rentan. Berani. Memilih hidup. Baru lahir. Mempelajari semuanya seperti baru, setelah mengakhiri bab penuh sebelum yang ini. Sekali lagi,” lanjutnya.

Marshanda pun semakin membuat orang-orang kagum terhadap dirinya. Marshanda juga terus diberikan dukungan penuh oleh penggemar. (Intip Seleb)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »