Bahar Smith Lebih Pilih Busuk di Penjara Dibanding Minta Maaf, Netizen: Baru Sehari Ditahan Sudah Minta Penangguhan Penahanan

BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah potongan video pernyataan pendakwah kontroversial Habib Bahar Smith mengaku lebih pilih busuk di penjara dibanding minta maaf, viral di media sosial.

Video pernyataan Bahar Smith lebih pilih busuk di penjara daripada minta maaf itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Rabu 5 Januari 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mengaku heran dengan pernyataan Baahr Smith yang katanya lebih memilih busuk di penjara dibanding minta maaf tersebut.

Pasalnya, kata sang netizen, baru sehari ditahan di Polda Jawa Barat pihak Habib Bahar sudah meminta penangguhan penahanan.

“Ah yang bener ? Baru sehari di Polda Jabar sudah minta penangguhan penahanan gitu loh,” cuit netizen Tukangrosok_.

Dilihat dari video itu, nampak Bahar Smith tengah menyampaikan ceramahnya di atas panggung di hadapan sejumlah pengikutnya.

Dengan nada berapi-api, ia pun menegaskan lebih memilih busuk di penjara dibanding harus meminta maaf.

“Saya lebih memilih busuk di penjara daripada harus minta maaf,” teriak Bahar Smith.

Mengutip Beritasatu, tim kuasa hukum Habib Bahar Smith diketahui sudah melayangkan surat permintaan penangguhan penahanan.

Namun hingga saat ini, surat penangguhan penahanan dari pihak Bahar Smith tersebut belum direspons Polda Jawa Barat.

“Semalam sudah dilayangkan surat permintaan penangguhan penahanan tapi belum direspons,” ungkap kuasa Hukum Bahar, Aziz Yanuar.

Pihak kuasa hukum Bahar Smith juga masih menunggu respons Polda Jabar terkait permintaan penangguhan penahanan tersebut.

“Kita hormati prosedur dari Kepolisian,” ujarnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »