PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Beredar Video Habib Bahar Bertolak ke Polda Jabar Diiringi Isak Tangis

          Beredar Video Habib Bahar Bertolak ke Polda Jabar Diiringi Isak Tangis
Beredar Video Habib Bahar Bertolak ke Polda Jabar Diiringi Isak Tangis
BENTENGSUMBAR.COM - Beredar video Habib Bahar bin Smith berangkat ke Bandung pada Minggu 2 Januari 2022 malam guna memenuhi panggilan Polda Jawa Barat.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Habib Bahar memanjatkan doa di depan para santrinya di pondok pesantren miliknya Tajul Alawiyyin di Kemang, Bogor, Jawa Barat. Isak tangis pun pecah.

Sebelum berangkat pula terlihat sang Habib mencium kaki seorang wanita paruh baya. 

Keberangkatan Habib Bahar ke Bandung guna memenuhi panggilan Polda Jabar dalam rangka pemeriksaan terkait cemarahnya di Garut tentang ujaran kebencian yang tertuju kepada KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Sebelumnya, pondok pesantren Habib Bahar didatangi jenderal bintang satu yang diketahui sebagai Danrem 061 Surya Kencana. 

Sempat terjadi perdebatan antara sang jenderal dan Habib Bahar.

Menurut kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankota, kedatangan sang jenderal untuk memastikan Habib Bahar datang dan penuhi panggilan Polda Jabar. 

Beritanya beredar di berbagai media sosial hingga sang jenderal menuai protes karena kedatanganya tidak pada porsinya sehingga membuat takut warga sekitar. (Okezone)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »