PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Didesak Ditangkap, Eko Kuntadhi: Emangnya Kita Ayam Main Tangkap Aja

          Didesak Ditangkap, Eko Kuntadhi: Emangnya Kita Ayam Main Tangkap Aja
Didesak Ditangkap, Eko Kuntadhi: Emangnya Kita Ayam Main Tangkap Aja
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi menanggapi tagar yang digaungkan ribuan warganet yang mendesak agar dirinya segera ditangkap aparat kepolisian.

Eko Kuntadhi pun lewat cuitannya di Twitter, Kamis 13 Januari 2022, tampak santai menanggapi tagar netizen agar dirinya ditangkap tersebut.

Awalnya, Eko Kuntadhi menyinggung soal keberhasilan ‘operasi tagar’ dari sejumlah warganet yang mendesak Ferdinand Hutahaean segera ditangkap.

Setelah tagar itu berhasil, Eko pun menilai kelompok netizen yang menggaungkan hastag itu kembali melakukan operasi tagar tersebut dengan menyasar Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo.

“Setelah berhasil dengan operasi tagar tangkap Ferdinan. Ggerimbolan ini keterusan. Kemarin ada tagar tangkap Zen Kribo,” cuit Eko Kuntahi.

Sebelumnya, kata Eko, gerombolan itu juga menggaungkan tagar mendesak aparat kepolisian menangkap sejumlah pegiat media sosial lainnya seperti Denny Siregar dan Ade Armando.

Dan saat ini, menurut Eko, mereka menggaungkan tagar untuk mendesak aparat menangkap dirinya dan Permadi Arya alias Abu Janda.

Terkait hal itu, Eko Kuntadhi pun melontarkan sindiran bernada menohok ke para warganet yang menggaungkan tagar agar dirinya ditangkap tersebut.

“Sebelumnya tangkap Deny Siregar dan Ade Armando. Sekarang ada tagar tangkap Abu Janda. Eh, nama gue juga nongol. Emangnya kita ayam, main tangkap aja,” ujar Eko Kuntadhi.

Diketahui, Tagar ‘Tangkap Eko Kuntadhi‘ kini tengah menjadi trending topic di warganet. Terkait sosok pegiat media sosial itu, netizen pun mengungkit pernyataan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK.

Dilihat dari daftar trending topic di media sosial Twitter pada Kamis hari ini, tagar ‘Tangkap Eko Kuntadhi‘ menempati urutan teratas dengan jumlah kicauan sebanyak 4.802 cuitan.

Salah satu netizen yang menggaungkan tagar tersebut yakni pengguna akun Kadri12310. Dalam narasi kicauannya, ia mengungkit pernyataan Jusuf Kalla (JK) soal buzzer.

Menurut pernyataan JK dalam narasi unggahan netizen itu, wakil presiden ke-10 dan ke-12 itu menilai yang menjadi sumber kekacauan negara saat ini adalah buzzer dan bukan ulama.

“Yang menjadi sumber kekacauan saat ini adalah para BUZZERp (yg dibayar negara). Bukan ULAMA. (YUSUF KALLA). #Tangkap_EkoKuntadi,” tulis netizen itu. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »