PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Eks Jubir PSI ke Anies: Saya Tak Pernah Merasa Tak Menyukai Anda, Saya Cuma…

          Eks Jubir PSI ke Anies: Saya Tak Pernah Merasa Tak Menyukai Anda, Saya Cuma…
Eks Jubir PSI ke Anies: Saya Tak Pernah Merasa Tak Menyukai Anda, Saya Cuma…
BENTENGSUMBAR.COM – Eks Jubir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi, buka suara soal pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diunggah melalui kanal YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Anies mengaku tak pernah memaksa orang untuk menyukainya. Namun, ia meminta agar semua pihak turut membantunya dalam membangun Kota Jakarta.

“Dari awal, saya sering mengatakan saya tidak minta Anda untuk menyukai saya, tapi saya minta Anda untuk bantu membangun Jakarta,” kata Anies Baswedan melalui kanal YouTube pribadinya, Sabtu 1 Januari 2022.

Menanggapi hal tersebut, Dedek pun membantah bahwa dirinya tidak menyukai sosok Anies Baswedan.

Ia menyebut jika dirinya hanya merasa kebijakan dan program milik Anies gagal dalam membangun Ibu Kota.

“Saya tidak pernah merasa tidak menyukai anda, saya cuma merasa kebijakan dan program-program anda gagal membangun Jakarta,” ungkap Dedek Prayudi, dalam laman Twitter pribadinya, Minggu 2 Januari 2022.

Menurut Dedek, dengan gagalnya program Anies itu telah menghabiskan anggaran milik warga Jakarta yang nominalnya tidak sedikit.

“Padahal anggaran yang diamanatkan oleh warga Jakarta itu besar sekali, hingga mencapai 80 triliun lebih,” tuturnya.

Diketahui, PSI sendiri merupakan partai oposisi dari pemerintah provinsi DKI Jakarta. Tak jarang kritik kerap dilontarkan oleh PSI terhadap kebijakan yang dibuat Anies Baswedan.

Bahkan, baru-baru ini Ketua Umum PSI Giring Ganesha diduga menyindir Anies sebagai pemimpin yang pembohong dan Menteri hasil pecatan Presiden Jokowi. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »