Advertorial

Daerah

Heboh! Iwan Fals Nilai Gibran dan Kaesang Cocok Jadi Capres-Cawapres

          Heboh! Iwan Fals Nilai Gibran dan Kaesang Cocok Jadi Capres-Cawapres
Heboh! Iwan Fals Nilai Gibran dan Kaesang Cocok Jadi Capres-Cawapres
BENTENGSUMBAR.COM - Musisi Iwan Fals melontarkan candaan di akun Twitter pribadinya. Candaan tersebut malah berujung viral dan menuai beragam tanggapan warganet.

Penyanyi lagu Bento itu menilai kedua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep cocok bersanding menjadi calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada 2024 mendatang.

Kelakar tersebut dilontarkan Iwan Fals saat mengomentari salah satu artikel dimana Gibran dan Kaesang bertemu di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Lodji Gandrung.

Dalam foto tersebut, Kaesang yang merupakan bos Persis Solo itu tampak berdiri di samping Gibran. Trofi juara Liga 2 terlihat mejeng di hadapan mereka.

Ya, Persis Solo sukses menyabet juara Liga 2 usai mengalahkan RANS Cilegon FC yang digawangi Raffi Ahmad di babak final dengan skor 2-1, Kamis (30/12/2021) lalu. Dua gol kemenangan Persis diborong oleh Irfan Bachdim.

“Hmm kayaknya cocok nih buat 2004. Capres & wapresnya,” celoteh Iwan Fals lewat akun Twitternya @iwanfals, dilansir pada Kamis (6/1/2022).

Beragam tanggapan dilontarkan netizen. Bahkan ada yang menyebut kakak beradik itu cocoknya jadi capres dan paspampres.

“Mungkin bisa jadi capres dan paspampres. Kan gak boleh nipotisme,” cuit @bron***.

“Yg berdiri pantes ya jd tukang pukul hehehehe,” timpal @bambang***. (fajar)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »