PILIHAN REDAKSI

Ustaz Abdul Somad Ditolak Singapura, Sandiaga Uno: UAS Penggerak Ekonomi

BENTENGSUMBAR.COM - Terkait Ustaz Abdul Somad (UAS) yang mengaku dideportasi dari Singapura, begini komentar Menteri Pariwisata...

Advertorial

Hendri Septa Sampaikan Kabar Baik Kepada Seluruh ASN Pemko Padang: Tadi Saya Berjumpa Kapolda

          Hendri Septa Sampaikan Kabar Baik Kepada Seluruh ASN Pemko Padang: Tadi Saya Berjumpa Kapolda
Hendri Septa Sampaikan Kabar Baik Kepada Seluruh ASN Pemko Padang: Tadi Saya Berjumpa Kapolda
BENTENGSUMBAR.COM – Kabar baik disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa di depan seluruh jajaran kerjanya, Senin (17/1/2022). Dalam upacara bulanan di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota di Aie Pacah, Hendri Septa menyebut bahwa capaian vaksinasi Kota Padang mendapat apresiasi dari Kapolda Sumbar. 

“Tadi pagi saya berjumpa Kapolda Sumbar, beliau mengapresiasi capaian vaksinasi kita, dimana seluruh jajaran di Pemko Padang menurutnya sangat responsif,” ungkap Hendri Septa di depan seluruh ASN Pemko Padang yang memadati lapangan upacara di Balai Kota. 

Capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Padang sudah jauh meningkat dari sebelumnya. Wali Kota mengatakan, capaian vaksinasi secara keseluruhan berada di angka 80 persen. Sedangkan capaian vaksinasi lansia sudah di atas 60 persen. 

“Artinya syarat minimal sudah kita lewati, setelah ini Pemko Padang melakukan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-12 tahun,” katanya. 

Wali Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kerja di Pemko Padang. Mulai dari Sekda, hingga seluruh ASN di Pemko Padang. 

“Serta ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi selama ini,” sebutnya. 

Hendri Septa berharap seluruh ASN untuk tetap mempertahankan etos kerja. Karena selama ini, Pemko Padang sudah mulai dipandang dan mencuri perhatian banyak pihak. 

“Kita sudah dipandang, sedikit-sedikit Pemko Padang, tentunya kita bangga,” kata wali kota.

Laporan: Charlie Ch. Legi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »