PILIHAN REDAKSI

Ustaz Abdul Somad Ditolak Singapura, Sandiaga Uno: UAS Penggerak Ekonomi

BENTENGSUMBAR.COM - Terkait Ustaz Abdul Somad (UAS) yang mengaku dideportasi dari Singapura, begini komentar Menteri Pariwisata...

Advertorial

Nasdem Usul Tiga Nama Calon Gubernur DKI Jakarta 2024 Gantikan Anies, Ada Ahmad Sahroni, Selain Itu?

          Nasdem Usul Tiga Nama Calon Gubernur DKI Jakarta 2024 Gantikan Anies, Ada Ahmad Sahroni, Selain Itu?
Nasdem Usul Tiga Nama Calon Gubernur DKI Jakarta 2024 Gantikan Anies, Ada Ahmad Sahroni, Selain Itu?
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Partai Nasdem Bestari Barus menyebut, partainya memiliki tiga nama kandidat Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta yang akan diusung dalam Pilkada DKI 2024 untuk menggantikan Anies Baswedan.

Tiga nama tersebut ialah Ketua Bidang Kesehatan Okky Asokawati, Bendahara Umum Ahmad Sahroni, dan Sekretaris Wilayah DPW Nasdem DKI Wibi Andrino.

"Kita punya Okky Asokawati, kader perempuan kan. Kemudian juga kita punya Wibi Andrino, anak muda ketua fraksi. Kita punya Sahroni," kata Bestari dalam keterangannya, dikutip Minggu (9/1/2022).

Bestari yakin, partainya akan lebih cepat dari partai politik lain dalam memutuskan dan mengumumkan kandidat Cagub DKI pada Pilkada 2024 mendatang.

"Biasanya Nasdem akan paling cepat. Kalau yang (lain) baru berwacana, Nasdem nantinya saya meyakini akan lebih cepat daripada yang lainnya mendorong nama bakal calon gubernur," ujar Bestari.

Partainya akan menyeleksi kadernya sesuai dengan kriteria-kriteria yang memenuhi untuk dicalonkan menjadi Cagub DKI Jakarta.

"Agar calon yang diusung dapat bekerja lebih baik dalam menjalani tugasnya, dan meneruskan pembangunan di DKI Jakarta," katanya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik juga mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan sejumlah nama untuk menggantikan Anies pada Pilkada DKI 2024.

Empat nama tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta saat ini Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. (Kompas TV)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »