Advertorial

Daerah

Ogah Terima Presiden Tukang Bagi Sembako, Fahri Hamzah: Rakyat Bisa Apes!

          Ogah Terima Presiden Tukang Bagi Sembako, Fahri Hamzah: Rakyat Bisa Apes!
Ogah Terima Presiden Tukang Bagi Sembako, Fahri Hamzah: Rakyat Bisa Apes!
BENTENGSUMBAR.COM – Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah menuliskan harapannya kepada para calon presiden RI setelah pemerintahan Jokowi.

Melalui cuitan di laman akun Twitter pribadinya, Fahri meminta agar seluruh politisi mulai menawarkan perlombaan debat.

Hal itu diungkapkannya, lantaran ingin melihat gagasan dan juga rencana kebijakan para kandidat untuk masa depan Indonesia yang lebih baik lagi.

“Tahun 2022 politisi harus mulai perlombaan debat.. Menawarkan gagasan dan rencana kebijakan ke depan…,” kata Fahri lewat akun Twitternya @Fahrihamzah, pada Sabtu 1 Januari 2022.

Lebih lanjut, ia pun mengingatkan kepada para politisi untuk tidak menganggap rakyat hanya perlu sembako. Sebab, jika pemikiran itu muncul, yang terpilih adalah Presiden tukang bagi sembako dan rakyat justru akan merasa ‘apes’.

“Jangan sampai karena rakyat dianggap hanya perlu sembako lalu nanti yg jadi presiden tukang bagi sembako… 😂😂 #RakyatApes,” tutupnya.

Cuitan mantan Wakil Ketua DPR RI itu pun sontak mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen.
“Sembako paling mudah di dapat cukup Ngutang sama jual Aset bisa beli sembako😅,” komentar akun bernama @samfaqot81.

“ada yang masih perlu sembako,ada yang sudah perlu modal usaha..ada yang misih bertahan korepsi..😀,” balas akun @yuliuswiwin1.

“Ada sanksi untuk politisi, bila yg di janjikan tidak dijalankan pada saat dia jadi pejabat. Karena biasanya mudah lupa atau melupakan janjinya,” timpal akun @antaraqta17.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang turut mengaitkan cuitan Fahri dengan hasil Pilpres 2019 lalu, yakni Presiden Jokowi.

“Pilpres sblmnya mengajarkan kita bhw utk jd presiden gak perlu jago debat, tp cukup tawarkan gagasan hebat tanpa perlu dipikirkan apakah bisa terealisasi ato gak,” tutur akun @ARRI_UWO. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »