PILIHAN REDAKSI

Berawal dari Informasi Warga, Polda Sumbar Ungkap Praktek Prostitusi Berkedok Salon dan SPA di Padang Barat

BENTENGSUMBAR.COM - Direskrimum Polda Sumbar kembali berhasil mengungkap praktek esek-esek yang berkedok Salon dan Spa yang ber...

Advertorial

Pelantikan Eselon II di Lingkungan Pemko Padang, Azwar Siri Terkejut Feri Mulyani Hamid Dipindahkan ke Perpusip

          Pelantikan Eselon II di Lingkungan Pemko Padang, Azwar Siri Terkejut Feri Mulyani Hamid Dipindahkan ke Perpusip
Pelantikan Eselon II di Lingkungan Pemko Padang, Azwar Siri Terkejut Feri Mulyani Hamid Dipindahkan ke Perpusip
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa melantik beberapa pejabat eselon II di lingkungab Pemerintah Kota Padang, Seni, 3 Januari 2021.

Pejabat yang dilantik adalah Syuhandra yang diamanahkan menjabat Inspektur,
Tri Hadiyanto pada jabatan Kepala PUPR, Feri Mulyani Hamid sebagai Kepala Perpusip, Mursalim yang diamanahkan menjadi Kasatpol PP, Yosefriawan sebagai  Kepala Bapenda, Afriadi menjabat Kadispora, Dian Fakri sebagai Kepala Nakerin, Al Amin sebagai Staf Ahli kemasyarakatan & SDM, dan Alfiadi sebagai Staf Ahli pembangunan, Ekonomi & Keuangan.

Menanggapi pelantikan tersebut, anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Demokrat, Azwar Siri memberikan apresiasi kepada Wali Kota Padang Hendri Septa.

Menurut Azwar Siri, pelantikan pejabat eselon II tersebut tidak terlepas dari upaya Wali Kota Padang untuk menciptakan suasana kondusif di daerah ini.

"Mutasi ini tidak terlepas dari upaya menciptakan suasana kondusif di Kota Padang," ungkap Azwar Siri, Senin siang, 3 Januari 2021.

Namun Azwar Siri tak menjelaskan suasana kondusif yang dia maksud. Ketika didesak wartawan, ia hanya menjawab singkat.

"Anda kan tahu bagaimana kondisi di kota ini selama ini, kondusif gak," ujarnya.

Meski demikian, Azwar Siri mengaku terkejut dengan dimutasinya Feri Mulyani Hamid dari jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang ke jabatan baru sebagai Kepala Perpusip.

"Tapi tentu Wali Kota punya alasan sendiri. Kalau di mata saya, dia orangnya bagus, walau mungkin tidak sempurna, karena tidak ada manusia yang sempurna. Beberapa langkah berani dia lakukan untuk menekan Covid di kota ini, saya tahu itu," cakapnya. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »