PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

SUKUR FC Resmi di Launching di Depan Tugu Perjuangan Balai Kuraitaji Pariaman

          SUKUR FC Resmi di Launching di Depan Tugu Perjuangan Balai Kuraitaji  Pariaman
BENTENGSUMBAR.COM - Club Sepakbola Sunua Kuraitaji (SUKUR FC) resmi di launching dihadapan pelataran Tugu Perjuangan Balai Kuraitaji, Sabtu (8/1/2022) malam. 

Peresmian club sepakbola tersebut disampaikan langsung  Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, didampingi Ketua Umum SUKUR FC H. Syahrudin, Wadanramil 01 Pariaman Letda Inf. Wensri G, Sekretaris Asprov PSSI Sumbar Hendra Dupa, Camat Pariaman Selatan M. Farid Marwan dengan pemotongan pita peresmian oleh Ketua GOW Ny. Indriati Mardison.

Mardison Mahyuddin, dalam sambutannya mengapresiasi berdirinya club sepakbola ini yang menjadi inisiasi dari sejarah panjang persatuan masyarakat secara adat dan budaya antara Sunur dan Kuraitaji. 

"Walaupun secara administrasi pemerintahan antara Sunur dan Kuraitaji terpisah dimana Sunur masuk Kabupaten Padang Pariaman dan Kuraitaji menjadi bagian Kota Pariaman, namun semangat membangun dan sportifitasnya olahraganya sangat patut diapresiasi, " ujar Mardison. 

Pemko Pariaman, sambung Mardison, mendukung penuh pengembangan minat dan bakat keolahragaan ini, karena ini menjadi potensi upaya membawa harum nama daerah di bidang olahraga sepakbola ke kancah nasional dan bahkan bisa ke internasional. 

Mardison berharap, dengan adanya dan berdirinya club sepakbola SUKUR FC ini, makin menjalin persatuan dan kekompakan pemuda dan masyarakat demi membawa harum nama Piaman LawehLaweh dan Kota Pariaman khususnya.

Kemeriahan launching ini disaksikan oleh masyarakat Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, dan dihadiri  forum kepala desa Pariaman Selatan, Wali Nagari dan Korong di Sunur, Organisasi Kemasyarakatan, dan tokoh adat dua daerah yang bertetangga ini. (Fadli/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »