Advertorial

Daerah

Terhalang Pepohonan, Wako dan ASN Pariaman Goro di Kantor Bersama Pemko Pariaman

          Terhalang Pepohonan, Wako dan ASN Pariaman Goro di Kantor Bersama Pemko Pariaman
Terhalang Pepohonan, Wako dan ASN Pariaman Goro di Kantor Bersama Pemko Pariaman
BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Pariaman Genius Umar pimpin gotong royong (goro) perdana bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN)  tahun 2022, di Kantor Bersama Pemerintah Kota Pariaman, Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (12/1).

Goro  dalam rangka membersihkan dan area depan Kantor Bersama Pemko Pariaman dari rimbunya tanaman dan penataan pohon-pohon yang ada di sepanjang trotoar dan kantor, agar tidak menghalangi pemandangan dan jalan.

"Kita harus menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman. Bagaimana bisa bekerja dengan maksimal apabila lingkungan sekitar tidak rapi dan tidak tertata. Dari depan, kantor bersama ini tidak cukup nampak karena terhalang pepohonan yang rimbun dan rantingnya mengenai badan jalan," ujarnya.

Genius Umar juga menginstruksikan ASN yang ada di lokasi kantor bersama ini, untuk ikut goro bersama, karena di Kantor Bersama ini ada 4 instansi yang berkantor. Yakni Dinas PUPR, Dinas PMPTSP & Naker, Dinas Sosial dan Dinas Capil Kota Pariaman.

"Dengan dikerjakan bersama, kita dapat melihat perubahan dari sebelum kantor ini dibersihkan dan pepohonanya kita tata. Jadi masyarakat dan orang yang akan berurusan di kantor bersama ini, merasa nyaman," tukasnya.

Goro bersama ini juga diikuti oleh Asisten II, Elfis Candra, pejabat Eselon II, III dan IV serta Staf dari 4 instansi terkait, dan dibantu dengan jajaran Pol PP dan BPBD Kota Pariaman dalam penyedian alat dan anggota.

"Saya berharap, agar para ASN juga mempunyai tanggung jawab dalam menyiapkan kondisi yang nyaman bagi masyarakat yang akan kita layani. Apalagi di kantor bersama ini,  terdapat  Mall Pelayanan Publik (MPP). Semua urusan perizinan dan terkait pelayanan kepada masyarakat, ada di MPP ini," tutur Genius. (J/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »