PILIHAN REDAKSI

Bendera Israel Berkibar Saat Pidato Anies di JIS, Warganet: Pendukungnya Mati Rasa!

BENTENGSUMBAR.COM – Beredar video bendera Israel berkibar saat Anies Baswedan menyampaikan pidato di Jakarta Internasional Stad...

Advertorial

Beberkan Perselingkuhan Suami dengan Sang Baby Sitter, Mawar AFI : 'Kukira Kamu Rumah, Ternyata Toilet Umum'

          Beberkan Perselingkuhan Suami dengan Sang Baby Sitter, Mawar AFI : 'Kukira Kamu Rumah, Ternyata Toilet Umum'
Beberkan Perselingkuhan Suami dengan Sang Baby Sitter, Mawar AFI : 'Kukira Kamu Rumah, Ternyata Toilet Umum'
BENTENGSUMBAR.COM - Penyanyi Mawar Dhimas alias Mawar AFI membuat geger media sosial, karena mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan baby sitter mereka.

Lewat unggahan Instagram-nya, beberapa hari ini, Mawar mengungkapkan telah lama diduakan dan berulang kali. Dan, selama dia memilih diam, namun kali ini sudah tak terbendung lagi.

“(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hatinya terbagi. Aku diam, tak pernah bercerita. Semata-mata aku percaya, manusia sejatinya akan berubah,” tulisnya di akunnya @mysamawar.

Dia menuliskan kata-kata ibarat puisi. Bahwa banyak pria yang bisa berubah untuk setia, namun ternyata bukan suaminya,

“Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia tidak,” sambungnya.

“Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu. Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu,” sambungnya.

Mawar menegaskan mata telinga dan hati tidak akan bisa dibohongi dan publik akan mengetahui siapa yang sedang bermain api.

“Para pendusta yang bersembunyi di balik kedok bernama: Agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa,” sindirnya.

“Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu. Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak. Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli. Sekalipun sujud mu berlumur darah,” lanjutnya.

Mawar mengatakan itu puisi dadakan yang baru diciptakannya.

“Berikut adalah puisi dadakan ciptaan saya, yang saya beri judul. ‘KUKIRA KAU RUMAH, TERNYATA TOILET UMUM’. Semoga menghibur,” sentilnya.

Pengakuannya yang membuat heboh akhirnya direspon kembali oleh Mawar, Selasa (22/2/2022). Apalagi, ternyata hari ini kabar suaminya telah menikah dengan sang baby sitter menyeruak beserta foto pernikahan mereka.

Mawar mengatakan dirinya belum bisa benar-benar mencerna dengan logikanya tentang apa yang sudah terjadi. Namun, dia berusaha untuk ikhlas.

“Akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas? InshaaAllah untuk saya pribadi saya betul-betul ikhlas,” sebutnya.

Namun, Mawar AFI mengingatkan ketiga anaknya berhak untuk mendapatkan kabar soal ayah mereka.

“Sudah lebih dr 24 jam, anak-anaknya tidak dapat menghubungi Diddy’nya,” imbuhnya.

Soal pernikahan suaminya, Mawar mengatakan baru saja mengetahuinya.

“Saya sendiri sepertinya adalah orang yang terakhir mengetahui pernikahan tersebut, (betul-betul last minute. Saya belum dapat konfirmasi dari yang bersangkutan, he’s still unreachable,” tuturnya.

Mawar pun menitipkan suaminya kepada Usi, nama baby sitter tersebut.

“Apa yang terjadi Qadarullah, dari lubuk hati saya yang terdalam. Saya menitipkan ayah anak-anak saya kepada teteh Usi. Semoga rumah tangganya menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya. Aamiin,” pungkas Mawar AFI. (Pojoksatu)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »