PILIHAN REDAKSI

Anggota DPRD Sumbar Dukung Perda Penyiaran

BENTENGSUMBAR.COM - KPID Provinsi Sumatera Barat dalam menjalankan tugas dan fungsinya mencoba melakukan inovasi dengan menggag...

Advertorial

Biadab! Gadis 14 Tahun Diperkosa 3 Remaja di Tepi Pantai

          Biadab! Gadis 14 Tahun Diperkosa 3 Remaja di Tepi Pantai
Biadab! Gadis 14 Tahun Diperkosa 3 Remaja di Tepi Pantai
BENTENGSUMBAR.COM - Polrestabes Makassar menangkap 3 pemerkosa gadis berusia 14 tahun di tepi pantai Tanjung Bayam, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan. Ketiga pelaku masih remaja.

"Ketiga orang pelaku tersebut kita dapat di area Kota Makassar, dini hari tadi," kata Kasubnit 3 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Didik Sutikno, Minggu (27/2), dilansir dari Kumparan.

Didik menuturkan, pelaku dan korban saling kenal. Insiden tersebut berawal saat korban dan temannya diajak para pelaku liburan di Pantai Tanjung Bayam Makassar. Setibanya di pantai tersebut, para pelaku mengintai aktivitas korban.

Saat korban sedang sendirian di pinggir pantai, para pelaku lalu mendekatinya dan memaksa korban untuk mengikuti nafsu bejatnya. Setelah puas, para pelaku melarikan diri. Tak terima dengan hal tersebut, korban lalu mengadu ke keluarganya dan membuat laporan ke polisi.

"Kondisi pantai saat itu memang sepi. Jadi ketika korban lengah sedang sendiri di tepi pantai, tiga orang langsung memaksanya membuka pakaian lalu menyetubuhinya," ujar Didik.

Atas perbuatannya ketiga pelaku berinisial FT (18), ZU (17) dan AL (18) ditetapkan sebagai tersangka. Dari tangan pelaku disita barang bukti berupa pakaian, motor, serta handphone.

"Jadi untuk barang bukti, kami sita pakaian dari korban serta pelaku, lalu handphone dan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk membawa korban ke pantai Tanjung Bayam," tandasnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »