PILIHAN REDAKSI

LPM Bukan Bawahan Lurah Tetapi Adalah Mitra Lurah di Kelurahan

BENTENGSUMBAR.COM - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat adalah lembaga yang lahir untuk mengayomi kepentingan masyarakat dan bukan ...

Advertorial

Bunda PAUD Kota Pariaman: Anak-anak Pariaman Harus GENIUS

          Bunda PAUD Kota Pariaman: Anak-anak Pariaman Harus GENIUS
Bunda PAUD Kota Pariaman: Anak-anak Pariaman Harus GENIUS
BENTENGSUMBAR.COM - Anak-anak Kota Pariaman harus bersekolah di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) karena pendidikan ini sangat penting dan tidak bisa ulang lagi. 

Pendidikan PAUD itu banyak mengajarkan karakter anak sesuai dengan usia mereka, dan juga untuk persiapan anak kita masuk ke sekolah dasar (SD).

Hal tersebut disampaikan   Bunda PAUD Kota Pariaman  Lucyanel Arlym ketika membuka Sosialisasi PAUD bagi masyarakat Desa Rawang yang digelar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman di Aula Pertemuan Kantor Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Kamis (17/2/2022).

Sebagai Bunda PAUD Kota Pariaman, Lucy berpesan agar anak-anak Kota Pariaman harus GENIUS (Gesit, Empati, beraNI, Unggul dan Sehat).

"Bagi ibu-ibu yang anaknya berusia 3-6 tahun untuk segera menyekolahkan anaknya di PAUD terdekat ," ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi ini, Lucy berharap bisa membuka cakrawala dan pemikiran para orangtua untuk menyekolahkan anaknya di sekolah PAUD, karena angka anak yang sekolah di PAUD itu masih rendah di Kota Pariaman.

"Mudah-mudahan dengan sosialisasi ini, bapak ibu tergugah hatinya untuk mengantarkan anaknya untuk masuk PAUD ," pungkasnya mengakhiri.

Turut hadir, Sekretaris Disdikpora Kota Pariaman  Hertati Taher, Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Kota Pariaman  Hendri Djalal, Bunda PAUD Kecamatan Pariaman Tengah, Ny.Yuri Febriady Hariko dan Kepala Desa Rawang, Sukri Heriadi Chan. (Erwin/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »