PILIHAN REDAKSI

Said Didu Dapat Info, Jokowi dan Pemodal Sepakati Usung Ganjar-Erick, Maju Lewat Golkar, PAN, PPP

BENTENGSUMBAR.COM - Tokoh nasional, Said Didu menyampaikan informasi mengejutkan mengenai kontestasi pemilihan presiden 2024. A...

Advertorial

Dilepas Anggota DPRD Kota Padang, Warga Karya Rai Ikuti Studi Wisata

          Dilepas Anggota DPRD Kota Padang, Warga Karya Rai Ikuti Studi Wisata
Dilepas Anggota DPRD Kota Padang, Warga Karya Rai Ikuti Studi Wisata
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif melepas keberangkatan warga RT.001/RW.016 Komplek Karya Rai Kelurahan Koronggadang Kecamatan Kuranji, mengikuti studi wisata, Sabtu, 12 Februari 2022.

"Alhamdulillah, pada hari ini, kita melepas keberangkatan warga yang mengikuti studi wisata. Semoga selamat pulang pergi," ungkap Zulhardi.

Zulhardi berharap, dengan studi wisata tersebut, warga tak hanya sekedar berekreasi, tapi juga dapat menambah ilmu.

"Yang namanya studi tentu bertujuan untuk menambah ilmu. Kita berharap, warga mendapat ilmu yang bermanfaat setelah pulang dari daerah kunjungan," ujarnya.

Misalnya saja, jelas Zulhardi, ilmu terkait dengan pengembangan daerah keperiwisataan, mengelola kuliner di daerah wisata, pengelolaan UMKM di daerah wisata, dan lain sebagainya.

Apatah lagi Kota Padang, tukuk Zulhardi, menjadi salah satu kota yang dikembangkan untuk industri pariwisata. Sehingga, warganya harus siap menyambut kehadiran wisatawan.

Rombongan studi wisata tersebut langsung dipimpin Irsyad Hardani selaku ketua RT.

"Terimakasih kepada Pak Dewan Zulhardi yang telah bersedia melepas keberangkatan warga kami. Terimakasih juga atas suportnya," ujar Irsyad. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »