PILIHAN REDAKSI

Pimpin Upacara Hardiknas 2022Wako Hendri Septa: Mari Laksanakan Pendidikan Dalam Kondisi Apapun

BENTENGSUMBAR.COM - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 tingkat Kota Padang, Pemerintah Kota (Pemko) P...

Advertorial

Gaet Anggaran Pusat, Walikota Pariaman, Genius Umar Utus Asisten II ke Kementrian PUPR

          Gaet Anggaran Pusat, Walikota Pariaman, Genius Umar Utus Asisten II ke Kementrian PUPR
Gaet Anggaran Pusat, Walikota Pariaman, Genius Umar Utus Asisten II ke Kementrian PUPR
BENTENGSUMBAR.COM - Gaet anggaran pusat, Walikota Pariaman Genius Umar utus Asisten II (Administrasi Pembangunan dan Umum), Elfis Candra ke Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Senin (14/2).

Didampingi Kabid Tata Ruang dan Penataan Bangunan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Pariaman, Deki Asar, Asisten II Kota Pariaman diterima oleh Direktur Bina Penataan Bangunan, Kementerian PUPR.

Elfis Candra mengatakan dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki daerah Kota Pariaman, apalagi masih dalam kondisi pandemi Covid-19, banyak pembangunan yang tidak mendapat porsi di APBD Kota Pariaman. 

Karena itu, dirinya mendapat tugas dari Walikota Pariaman untuk dapat menggaet dana yang ada di pusat, khususnya Kementerian PUPR.

"Alhamdulillah, kedatangan kami disambut Direktur Bina Penataan Bangunan, Kementerian PUPR Boby Ali Azhari, sekaligus melakukan audiensi dalam rangka lobby penguatan usulan permohonan bantuan pusat untuk pembangunan infrastruktur di Kota Pariaman,  sesuai dengan proposal yang kita ajukan," ujarnya.

Mantan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman ini juga menuturkan, bahwa bantuan yang diminta adalah untuk pembangunan Water Front City (WFC) Batang Piaman dan lanjutan dari pengembangan Talao untuk tahun 2022 ini

"Untuk WFC di Batang Piaman dan Talao, tadi sudah kita mohonkan untuk dapat direalisasikan di tahun 2022 ini, walaupun tidak tersedia dalam Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) di tahun ini," ungkapnya.

"Sedangkan  untuk Kawasan Wisata Terpadu Pantai Makruf Amin dan WFC Batang Mangor, Elfis Candra menuturkan, kita mohonkan pembangunan fisiknya dapat terealisasi pada Tahun 2023 mendatang," ulasnya mengakhiri. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »