PILIHAN REDAKSI

Hisap Lem Di Atap Gedung Pasar Raya Padang, Empat ABG Diamankan Satpol PP Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Empat orang bocah kedapatan ngelem di lantai atas Gedung Pasar Raya Padang, terpaksa diamankan Satpol PP Pa...

Advertorial

Gubernur Viktor Laiskodat Serukan Dukungan Presiden Jokowi Tiga Periode

          Gubernur Viktor Laiskodat Serukan Dukungan Presiden Jokowi Tiga Periode
Gubernur Viktor Laiskodat Serukan Dukungan Presiden Jokowi Tiga Periode
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menyerukan dukungan kepada Presiden Joko Widodo ( Jokowi) untuk menjabat tiga periode. 

Viktor Laiskodat mengajak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk mendukung seruan ini.

Gubernur Viktor berseloroh ucapannya itu ketika memberi sambutan diacara pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI NTT masa bakti 2021-2025 di aula El Tari Kantor Gubernur NTT, Kamis 10 Februari 2022.

Ia menyebut, pembangunan yang dilakukan Pemerintah Pusat adalah dorongan dari Presiden Jokowi.

Menurut Viktor, segala macam pembangunan yang disalurkan Pemerintah ke Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat merupakan bukti kecintaan Jokowi kepada Indonesia tanpa sekat.

"Sudah selayaknya Joko Widodo melanjutkan kepemimpinan ke tiga kali," kata Gubernur disambut tepuk tangan para undangan.

Viktor Laiskodat mengaku yang namanya harapan harus dibangun. Dan harapan itu, adalah presiden Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia.

Kerja keras Presiden Jokowi, kata Viktor, adalah pemimpin yang mempunyai visi.

"Walaupun di maki, walaupun dihina, walaupun pemilihan orang tidak pilih dia, dia tidak punya alasan untuk membangun dan terus melayani. Kapan lagi kita dapat Presiden model begini," sebut Viktor Laiskodat.

Mantan Anggota DPR RI ini kembali menegaskan bahwa Presiden Jokowi adalah sosok yang pekerja keras. Jokowi, menurut dia terus membangun Indonesia, NTT dan NTB khususnya.

Jikapun nanti Nusa Tenggara menjadi tuan rumah PON tahun 2028, gubernur Viktor Laiskodat meyakini akan ada pembangunan yang megah karena provinsi kepulauan.

"Bagaimana pun caranya kita harus dukung Presiden Jokowi tiga periode, " tegas Gubernur Viktor.

Gubernur Viktor menilai tidak ada Presiden lain yang akan bekerja keras seperti Presiden Jokowi yang membangun Indonesia tanpa tebang pilih.

"Kalau bisa Presiden Jokowi jadi presiden selamanya. Karena memang tidak ada orang seperti Presiden Jokowi, " cetusnya.

Ia mengaku di era Presiden Jokowi saja yang menaruh perhatian serius bagi pembangunan di Indonesia Timur khususnya provinsi NTT dan NTB.

"Hanya Presiden Jokowi saja yang bisa bangun Mandalika. Hanya dia saja yang peduli dan membangun NTT," tandasnya. 

Sumber: Pos Kupang
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »