PILIHAN REDAKSI

Komisi VIII Heran UAS Ditolak Masuk: Apa Singapura Musuhi Umat Islam Indonesia?

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto mempertanyakan sikap Singapura yang menolak Ustaz Abdul Somad (UAS)...

Advertorial

Kelompok Pancing di Sumbar Dukung Capres Prabowo - Gus Muhaimin 2024 Mendatang

          Kelompok Pancing di Sumbar Dukung Capres Prabowo - Gus Muhaimin 2024 Mendatang
Kelompok Pancing di Sumbar Dukung Capres Prabowo - Gus Muhaimin 2024 Mendatang
BENTENGSUMBAR.COM - Dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden di Sumbar semakin menggelear, kali ini kumunitas pemancing Sumbar juga  deklarasi untuk mengusung dua tokoh itu.

Kelompok pecinta pancing ini merupakan kelompok ke dua di Sumbar yang mengusulkan Mentri Pertahanan Probowo Subianto, dan Wakil Ketua  DPR RI Gus Muhaimin untuk maju bersama pada pemilu 2024 mendatang. Dimana sebelumnya ada kelompok buruh harian lepas yang juga telah mendeklarasikan diri.

"Kami dari komunitas pemancing Sumbar mendukung bapak Prabowo dan Muhaimin untuk Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 mendatang,"  kata Rezi Nurddin salah satu pemancing saat deklarasi di  Kota Padang, Minggu (13/2).

Rezi menyampaikan, pihaknya sengaja berkumbul  di Kota Padang dengan  beberapa perwakilan dari  Kabupaten/Kota di Sumbar untuk deklarasi dukungan pada Prabowo dan Gus Muhaimin.

"Setelah ini kita akan begerak di  Kabupanten/Kota asal masing-masing untuk deklarasi dengan teman-teman pecinta pancing lainnya,"  katanya.

Ia menyampaikan, renaca awal pihaknya ingin berkumpul di Kota Padang secara bersama,  tetapi mengingat situasi saat ini pasih  pandemi makanya hanya perwakilan saja yang datang.

"Tetapi ini tidak mengurangi dari tujuan kegiatan kita, dan kami akan melakukan deklarasi juga dalam waktu dekat ini," katanya.

Ia menyampaikan, hingga saat ini Prabowo masih memiliki  tempat dihati masyarakat  Sumbar, karena tokoh dan takahnya. Sesuai dengan kriteria  pemimpim bagi masyarkat Sumbar.

"Ditambah lagi dengan sosok Gus  Muhaimin, pemimpin muda dan mengerti ilmu agama, dan cocok dengan masyarakat Sumbar," katanya.

Tidak hanya itu, dua tokoh bangsa ini merupakan paket  lengkap dan sagat diyakini bisa membawa Indonesia kearah yang lebih baik kedepannya.

"Untuk itu kami di Sumbar mendukung bapak untuk maju sebagai Capres  dan Cawapres mendatang," katanya.

Prabowo dan Gus Muhaimin sudah sangat paham betul dengan kondisi bangsa saat ini dan diyakini akan bisa membawa perubahan ituk bangsa ini, dengan pengalaman dan kerja yang dilakukan mereka selama ini.

"Prabowo yang memiliki latar belakang Militer, dan Gus Muhaimin dari Santri serta sudah berkecimpung dipolitik semenjak muda," katanya.

Muhaimin juga terbukti pada masyarakat kecil, petani dan para nelayan. Hal ini terlihat semenjak ia menjabat di bangsa ini, mulai menjadi Pimpinan DPR hingga mentri.

"Sosok Gus Muhaimin ini juga sangat peduli dengan agama dan Pondok Pesantren, untuk itu kami akan berupaya untuk memengkan pasangan ini, hingga mereka bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Bangsa ini termasuk Sumbar sendiri," katanya. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »