PILIHAN REDAKSI

Jokowi Tunjuk Luhut Urus Minyak Goreng, DPR: Kesannya Tak Ada Orang Lain yang Bisa Kerja

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Komisi 6 Dewan Perwakilan Raakyat (DPR) Deddy Yevri Sitorus menganggap penunjukan Menko MAritim dan...

Advertorial

Ketua DPD KNPI Sumbar Minta Pelaku Pengoroyokan Haris Pertama Segera Tangkap

          Ketua DPD KNPI Sumbar Minta Pelaku Pengoroyokan Haris Pertama Segera Tangkap
Ketua DPD KNPI Sumbar Minta Pelaku Pengoroyokan Haris Pertama Segera Tangkap
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPD KNPI Sumbar Angga Azkardha menanggapi pemukulan yang dilakukan orang tidak dikenal kepada Haris Pertama, Ketua Umum DPP KNPI.

Pemukulan tersebut terjadi pada pukul 14.00 di parkiran Rumah Makan Garuda di area Cikini. Haris Pertama mengalami luka-luka di bagian kepala dan pelilpis mata.

Menanggapi hal kejadian tersebut  Ketua DPD KNPI Sumbar Angga Azkardha meminta pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus pemukulan yang dialami ketua umum DPP KNPI.

“Kita meminta penegak hukum dalam hal ini kepolisian segera menangkap dan mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dialami ketua umum DPP KNPI Haris Pertama oleh orang yang tidak dikenal serta menyangkan lambatnya penanganan laporan ketua umum DPP KNPI ke pihak kepolisian," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BentengSumbar.com, Selasa dinihari, 22 Februari 2022.

"Kita mendapatkan informasi dalam kondisi berdarah Ketua Umum mendatangi Polsek Cikini untuk memberikan laporan namun dinilai lambat. Ketua Umum langsung pergi ke IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis, karena pelipis dan kepala Ketum sobek dan harus di jahit dan di tangani oleh dokter spesialis di IGD RSCM Kencana," pungkasnya.

Menurutnya, kejadian ini membuat seluruh kader KNPI di seluruh Indonesia terkejut dan bereaksi keras. Atas nama Ketua DPD KNPI Sumbar mewakili seluruh organisasi kepemudaan yang berhimpun di KNPI Sumbar meminta pihak kepolisian segera menangkap dan mengusut tuntas kejadian ini.

“Kita tahu bahwa Ketua Umum DPP KNPI adalah orang yang kritis menanggapi persoalan kebangsaan, tentu kita menduga ada pihak yang tidak senang dengan ke kritisan beliau, untuk itu agar isu ini tidak simpang siur dan memancing kemarahan para pemuda yang berhimpun di organisasi KNPI, Kepolisian Harus Segera menangkap dan mengusut tuntas apa motif dari penyerangan ini," tutup Angga. (FIkri Haldi)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »