PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

PA 212 Sebut Menag Yaqut Obok-obok Agama Islam, Netizen: Ormas Terlarang Diam Aja

          PA 212 Sebut Menag Yaqut Obok-obok Agama Islam, Netizen: Ormas Terlarang Diam Aja
PA 212 Sebut Menag Yaqut Obok-obok Agama Islam, Netizen: Ormas Terlarang Diam Aja
BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif mengklaim Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas sebagai sumber kegaduhan dan mengobok-obok Agama Islam.

Klaim Slamet itu merupakan buntut dari pernyataan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang membandingkan suara adzan dan gonggongan anjing.

Menanggapi klaim Slamet, netizen mengatakan jika Ormas terlarang (PA 212) harusnya diam saja dan yang mengobok-obokan agama bukan Menag Yaqut, tetapi Ormas PA 212.

Netizen mengatakan jika selama ini kekacauan terjadi akibat PA 212 yang menjadikan agama sebagai tameng, namun pada kenyataannya pembuat onar.

“yg ngobok ngobok itu gerombolanmu sebenarnya, agama buat tameng, pdhl semua demi keuntungan klompokmu sendiri. Sdh keliatan kok dr mukanya, yg mengobok obok islam itu adalah ormas terlarang alias 212″ komentar @gon***, dikutip pada Jumat 25 Februari 2022.

Sebelumnya, PA 212 mendesak Presiden Joko Widodo untuk mencopot Menag Yaqut dari jabatannya.

Slamet menilai Menag Yaqut telah membuat kegaduhan berskala nasional dan mengobok-obok ajaran Islam dengan aturan dan pernyataan yang ia keluarkan.

“Berharap presiden segera memberhentikan Yaqut sebagai menteri agama karena telah membuat kegaduhan nasional dan patut diduga telah menodai ajaran agama”, kata Slamet, dikutip dari laman CNN Indonesia, Jumat 25 Februari 2022.

Slamet mengatakan jika Menag Yaqut tidak dipecat oleh Presiden Jokowi, maka pihaknya semakin yakin jika penunjukan Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama adalah untuk membuat kegaduhan.

Slamet juga menegaskan jika pihaknya akan menempuh jalur hukum sebagai bentuk protes terhadap Yaqut Cholil Qoumas.

“Jika presiden membiarkan, kami semakin yakin memang Yaqut dipasang untuk membuat gaduh dan mengobok-obok ajaran agama Islam,” tuturnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »