PILIHAN REDAKSI

Buya Mahyeldi Raih Penghargaan K3 Kementrian Tenaga Kerja

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah pembina Kesehatan dan Keselamatan K...

Advertorial

Pasca Gempa Kabupaten Pasaman Barat, Pemko Pariaman Buka Posko Dapur Umum

          Pasca Gempa Kabupaten Pasaman Barat, Pemko Pariaman Buka Posko Dapur Umum
Pasca Gempa Kabupaten Pasaman Barat, Pemko Pariaman Buka Posko Dapur Umum
BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Pariaman Genius Umar setelah mengetahui kondisi terkini pasca gempa di Kabupaten Pasaman Barat, langsung menginstruksikan Dinas Sosial untuk membuka posko dapur umum. 

Dapur umum Pemko Pariaman yang sampai dilokasi tersebut pada Sabtu (26/2) pagi langsung melaksanakan tugasnya sehingga para korban gempa yang berada ditenda pengungsian halaman kantor Bupati Pasaman Barat bisa menikmati sarapan pagi di dapur umum Pemko Pariaman.

Genius Umar usai memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat pada sabtu (26/2) siang, menyempatkan diri mengecek langsung kondisi dapur umum Pemko Pariaman.

Tidak hanya itu, Genius juga mengingatkan kepada petugas untuk selalu jaga kesehatan karena saat ini kita masih berada disituasi pandemic Covid-19.

“Alhamdulillah untuk dapur umum Pemko Pariaman dengan bahan yang telah disediakan, akan mampu melayani warga yang berada ditenda pengungsian halaman Kantor Bupati Pasaman Barat," ujarnya.

"Lokasi dapur umum Pemko Pariaman berada di belakang Kantor Bupati Pasaman Barat dan tidak jauh dari tenda pengungsian, “ ungkapnya.

Dapur umum Pemko Pariaman sengaja dibuka untuk hal – hal tertentu. Seperti gotong royong massal dan bencana alam. 

Untuk dapur umum di Kabupaten Pasaman Barat, ada 6 orang personil yang akan selalu siap sedia melayani para pengungsi korban gempa bumi Kabupaten Pasaman Barat sehingga para pengungsu tidak kesulitan dalam mencari makan. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »