PDIP Tanggapi Tudingan Andi Arief, Kalau Mau Nyari Barang Haram Bukan PDIP Tempatnya

BENTENGSUMBAR.COM - PDIP menanggapi tudingan atau pertanyaan politisi Demokrat Andi Arief soal siapa dibalik tambang andesit di Desa Wadas, Purworejo. PDIP balik menyindir Andi Arief dengan barang haram.

Sikap politisi Partai Demokrat, Andi Arief yang menyeret Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam polemik penambangan batu andesit di Wadas, Purworejo, direspons PDIP.

Dalam kesempatan sebelumnya, Andi Arief mempertanyakan apakah Hasto terlibat dalam penambangan batu andesit di Wadas.

Menyikapi hal tersebut, Jurubicara PDIP, Deddy Sitorus justru mempertanyakan kondisi psikologis Andi Arief.

Sebab apa yang dipertanyakan mantan Stafsus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu tidak masuk akal.

“Apakah Andi Arief membuat pertanyaan itu dalam kondisi sadar atau tidak waras? Kalau dalam kondisi waras tentu dia tidak akan mengeluarkan statement sembarangan,” kata Deddy, Selasa (15/2).

Bagi anggota DPR RI Fraksi PDIP ini, Andi Arief seolah menyeret kader partai lain dalam polemik Wadas semata-mata demi menarik perhatian masyarakat.

Ia pun heran dengan sikap kader partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut lantaran PDIP tidak pernah menyalahkan partai lain dalam kasus Wadas.

“PDIP tidak pernah menyalahkan siapa pun dalam hal wadas. Buat apa menarik-menarik Sekjen (Hasto) dalam urusan ini?, katanya.

“Apakah Andi Arief ingin perhatian atau bagaimana? Kalau mau nyari barang haram, bukan di PDIP tempatnya,” tutupnya. (Pojoksatu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »