PILIHAN REDAKSI

Desak Pembatalan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Novel Bamukmin: Anies Pilihan Umat Islam dengan Semangat Bela Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan langkah panitia dan Pemprov ...

Advertorial

Pelajar Tewas Terlindas Truk Pengangkut Pasir, Kejadian di Jalan Raya Urip Sumoharjo

          Pelajar Tewas Terlindas Truk Pengangkut Pasir, Kejadian di Jalan Raya Urip Sumoharjo
Pelajar Tewas Terlindas Truk Pengangkut Pasir, Kejadian di Jalan Raya Urip Sumoharjo
BENTENGSUMBAR.COM – Seorang pelajar bernama Ardian Maskur, 17 tahun, tewas seketika lantaran terlindas truk pengangkut pasir.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Urip Sumoharjo Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, tepatnya sebelum Gerbang Perumahan Central Park, Jumat, 25 Februari 2022, sore.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelajar tersebut mengendarai sepeda motor matik berplat nomer B 4620 FYD. Truk tersebut melaju dari arah Cikarang menuju Karawang.

Korban adalah warga Perumahan BCL Desa Waluya Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Supir truk pengangkut pasir, Viktor, 45 tahun, menjelaskan kecelakaan tersebut bermula ketika korban menyalip truk yang dikendarainya.

Namun nahas, pelajar tersebut gagal menyalip kendaraan yang dikendarai Victor dan korban oleng ke kanan hingga masuk ke kolong truk.

“Nah posisi saya itu ada di sebelah kanan, dari kiri itu sendiri ada truk bermuatan palet,” ujar Victor, kepada awak media.

Dirinya melanjutkan, korban berusaha menyalip truk pengangkut palet kayu, lalu motor yang dikendarai korban tersangkut tali truk dan terpental ke kanan.

“Korban langsung terpelanting gitu ke truk saya yang ada di bagian kanan, hingga terlindas,” imbuhnya.

Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala membuat korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Annisa, Lemahabang untuk dilakukan otopsi.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kedua truk beserta pengemudinya langsung diamankan ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

Sumber: Pojoksatu
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »