PILIHAN REDAKSI

Disebut Bagian dari Kerajaan Melayu, Mendagri Singapura Berang, Serang Balik UAS: Radikalisasi Remaja

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura kembali angkat bicara mengenai pelarangan masuk Ustaz Abdul Somad (UAS). Menteri Dalam Negeri Sin...

Advertorial

Sahir Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dan Hanyut di Laut, Keluarga Curiga Dibunuh

          Sahir Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dan Hanyut di Laut, Keluarga Curiga Dibunuh
Sahir Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dan Hanyut di Laut, Keluarga Curiga Dibunuh
BENTENGSUMBAR.COM - Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan - Warga Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di laut, Minggu (27/2/2022).

Warga kemudian mengevakuasi dan membawa mayat tersebut ke puskesmas Desa Tamasaju.

Karena puskesmas tutup, mayat kemudian dibawah ke rumah duka di Dusun Sampulungang, Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Sahir dg Lira (48), pekerjaan sebagai buruh bangunan.

Menurut kakak korban, saat ditemukan, korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan mengapung di laut di pesisir pantai Desa Soreang.

"Jadi tadi pagi saya di telpon jika adik saya ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi terapung di laut," tutur Subair, dilansir dari TvOnenews.com.

Subair juga mengungkap, jika kematian adiknya itu janggal, diduga dibunuh, pasalnya ditemukan ada sejumlah luka di bagian kepala.

"Saya lihat, ada yang janggal pada kematian adik saya, dugaan kami di bunuh pasalnya ada ditemukan sejumlah luka di bagian kepalanya," ungkap Subair.

Lanjutnya, sepeda korban ditemukan di pinggir laut, tidak jauh dari rumahnya.

Sementara itu, untuk megetahui kematian korban, pihak kepolisian membawa jenazah ke Biddokkes Polda Sulsel untuk diautopsi.

"Belum kami ketahui penyebab kematian korban, maka dari itu kami membawanya ke Biddokkes Polda Sulsel untuk dilakukan otopsi," ungkap Iptu Napa Kapolsek Galesong Utara. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »