PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Singgung Para Cukong, Relawan: Presiden Jokowi Tak Sanggup Kalahkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

          Singgung Para Cukong, Relawan: Presiden Jokowi Tak Sanggup Kalahkan Anies Baswedan di Pilpres 2024
Singgung Para Cukong, Relawan: Presiden Jokowi Tak Sanggup Kalahkan Anies Baswedan di Pilpres 2024
BENTENGSUMBAR.COM – Relawan pendukung Anies Baswedan untuk Pilpres 2024, Jaringan Nasional Mileanies sesumbar kandidatnya bakal mampu memenangkan Pilpres mendatang.

Sekalipun nantinya Pilpres digelar dengan pencalonan kembali Presiden Jokowi. Hal itu disampaikan Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat, Muhammad Ramli Rahim, (26/2/2022).

Ramli Rahim awalnya menanggapi munculnya wacana perpanjangan masa jabatan presiden dan usulan agar Pemilu 2024 ditunda.

Dia mengatakan, wacana ini muncul untung menguntungkan parpol penguasa. Selainitu agar para pimpinan parpol yang merasa kalah saing agar tidak berhadapan dengan Anies.

“Selain tak berhadapan dengan Anies Baswedan yang tampaknya makin sulit dikalahkan, perpanjangan masa jabatan presiden juga ikut memperpanjang masa jabatan legislator parpol di semua jenjang, memperpanjang masa jabatan menteri bahkan bisa jadi memperpanjang masa jabatan kepala daerah.” kata Ramli.

“Para cukong juga pasti senang dengan wacana itu karena mereka tidak akan berhadapan dengan Anies Baswedan yang jelas menunjukkan keberpihakannya pada rakyat kecil.” katanya.

Dia menambahkan, adanya upaya agar Presiden Jokowi ikut Pilpres ketiga kalinya akan membuat keserakahan parpol tersamarkan.

“Namun itu tentu saja tidak menguntungkan mereka apalagi mereka juga khawatir, Presiden Jokowi tidak akan sanggup mengalahkan Anies Baswedan di Pilpres 2024,” ujar dia.

Elektabilitas Anies sendiri disebut makin tinggi. Hal ini disebut membuat parpol kehabisan akal dalam upaya bersaing dengan tokoh non parpol seperti Anies Baswedan.

“Rasa frustasi melingkupi mereka dan pilihannya adalah mencari cara untuk tidak berhadapan dengan Anies.” pungkasnya, dilansir dari Sulselekspres.com. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »