PILIHAN REDAKSI

Swimsuit Merah Wulan Guritno Menerawang Pakai Busana Transparan, Gaya Seksinya Tiada Lawan!

BENTENGSUMBAR.COM - Penampilan  Wulan Guritno yang cantik dan seksi tak ada habisnya mencuri perhatian. Terbaru, gaya Wulan Gur...

Advertorial

Terungkap, Video Mesum di Magelang Ternyata Diunggah Bocah Kelas 6 SD, Polisi Sebut Terduga Pemeran Lansia Umur 120 Tahun

          Terungkap, Video Mesum di Magelang Ternyata Diunggah Bocah Kelas 6 SD, Polisi Sebut Terduga Pemeran Lansia Umur 120 Tahun
Terungkap, Video Mesum di Magelang Ternyata Diunggah Bocah Kelas 6 SD, Polisi Sebut Terduga Pemeran Lansia Umur 120 Tahun
BENTENGSUMBAR.COM - Beberapa waktu terakhir, viral sebuah video tindakan asusila yang dilakukan sepasang laki-laki dan perempuan di emperan toko, Pasar Rejowinangun, Kota Magelang.

Diketahui, video yang berdurasi 19 detik ini direkam oleh seseorang dari kejauhan.

Kepolisian Resor Magelang Kota mengungkapkan telah mengantongi identitas orang yang pertama kali menggunggah video tersebut dan sudah dilakukan pemeriksaan.

"Kami sudah menemukan yang meng-upload, di mana yang meng-upload ini anak usia kelas 6 SD dan yang bersangkutan mendapatkan video dari temannya," tutur Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evelyn dalam keterangan pers, Kamis (17/2/2022) malam.

Hasil pemeriksaan sementara, kata Yolanda, bocah itu tidak sengaja mengunggah video tidak senonoh tersebut ke Facebook.

Pihaknya masih menggali informasi asal muasal bocah itu mendapat video tersebut.

"Menurut keterangan si anak, dia tidak sengaja meng-upload di Facebook. Jadi, kami masih dalam rangka lidik," ujar Yolanda.

Selain pengunggah, polisi juga telah menangkap terduga pemeran atau pelaku dalam video tersebut.

Menurut Yolanda, terduga pelaku belum dapat memberikan keterangan apapun sehingga pihaknya juga belum memastikan pemeran video asusila itu.

"Yang diduga pelaku tersebut sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan dan menurut keterangannya hanya satu yang bersangkutan sudah berusia 120 tahun," kata Yolanda.

Yolanda menuturkan, petugas kesulitan dalam memintai keterangan pada terduga pelaku, sebab terduga pelaku sudah linglung dan saat ditanya kebanyakan diam.

Saat ini, terduga pelaku tidak ditahan dan dikembalikan ke rumah.

"Saat ini, kami kembalikan ke rumahnya dan sudah diketahui di mana tempat tinggalnya, petugas masih mengumpulkan keterangan karena masih diduga sebagai pelaku," tutur Yolanda.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pemeran laki-laki dalam video tersebut adalah seorang lansia berinisial AJ yang sehari-hari bekerja sebagai pengemis di sekitar pasar.

Sementara terduga pemeran yang perempuan belum diketahui identitasnya.

Namun berdasarkan keterangan petugas toilet di pasar itu, ia bekerja sebagai pemulung botol-botol bekas.

Keduanya diduga berteman dekat karena kerap bersama.

Sumber: Kompas TV
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »