PILIHAN REDAKSI

Bupati Padang Pariaman Resmikan Sabermas Baru di Nagari Pauah Kamba

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. MM meresmikan kegiatan Sabermas Baru (Satu Hari Bersama Masyarakat ...

Advertorial

Viral Pria Todongkan Benda Mirip Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah, Ini Kata Polisi

          Viral Pria Todongkan Benda Mirip Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah, Ini Kata Polisi
Viral Pria Todongkan Benda Mirip Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah, Ini Kata Polisi
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang pria paruh baya terlihat menodongkan benda mirip pistol ke kuli bangunan yang sedang bekerja. Aksinya itu terekam kamera dan videonya viral di media sosial.

Salah satu akun instagram membagikan rekaman berdurasi 11 detik. Terlihat situasi dia sebuah rumah yang sedang proses renovasi.

Ketika itu, ada pria berkaos kuning berdiri sambil memegang benda mirip pistol. Benda itu diarahkan ke seorang pekerja. Entah apa yang dibicarakan, namun pekerja nampak ketakutan dan meminta pria paruh baya itu menghentikan aksinya.

Pengunggah video turut memberikan keterangan bahwa video itu diambil di sebuah perumahan mewah Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Seorang pria paruh baya menodongkan benda mirip pistol ke seorang kuli bangunan di sebuah rumah di kawasan perumahan mewah Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 10.30 WIB," tulis akun @merekamjakarta.

Terkait itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menerangkan, kasus ini sedang ditangani oleh jajarannya.

"Dalam proses lidik. (Kami) ke lapangan (ke lokasi)," kata dia dalam keterangannya, Senin (14/2/2022).

Sumber: Liputan6
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »