Wika Salim Nangis Dapat Kejutan Ulang Tahun, Netizen Kaget Tahu Usianya: Kirain Masih 20 Tahun

BENTENGSUMBAR.COM - Wika Salim meluapkan rasa syukur dan bahagianya saat merayakan hari ulang tahunnya pada hari Sabtu (26/2/2022). Apalagi, sang biduan dangdut mendapatkan kejutan istimewa dari orang-orang terkasih.

"Alhamdulillah hari ini umur udah 30 tahun.. Beda banget rasanya .. Sedihh bahagia semua jadi 1 .. Bukan aku gak bersyukur. Ga kebayang aja secepat itu bisa lewatin semuanya sampai di usia 30 tahun.. Terlalu banyak yang udah dilewatin hari demi harinya.. Banyak kejutan yang Allah kasih tiba-tiba," tulis Wika Salim.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya tersebut, Wika Salim berniat untuk tidak lagi mengharapkan banyak hal dari Allah. Wika memilih untuk lebih pasrah menjalani kehidupan dan hanya ingin menjadi orang yang lebih baik.

"Biasanyaa setiap tahun, setiap bertambahnya usia selalu nuntut Allah ini itu.. Sekarang ga mau lagi.. Aku cuma mau jadi lebih baik lagi .. Pasrah atas apapun yang Allah kasih ke aku .. Karena apapun yang sudah aku lewati semua atas izin Allah .. Apapun yang terbaik menurut Allah sudah pasti terbaik untuk ku," ujar Wika Salim.

"Pengin bahagia.. pengei dikelilingi sama orang-orang yang bener-bener tulus sayang sama aku tanpa pamrih .. Dijauhin sama hal-hal yang negatif dan orang-orang yang toxic .. Makasih untuk yang sudah sempetin waktunya untuk kasih doa dan ucapan .. Doa yang baik juga untuk kalian," imbuhnya.

Banyak rekan artis dan netizen yang ikut berbahagia dan memberikan ucapan selamat untuk Wika Salim.

Namun, pada saat bersamaan, ada juga netizen yang fokus ke usia Wika Salim.

Mereka tak menyangka bahwa Wika berusia 30 tahun.

"Barakallahu fii umrik happy birthday adekkkuh," komentar Lucinta Luna.

"Happy birthday yankkk… doa yang terbaik, semoga selalu dikelilingi orang-orang baik," ujar Kiki.

"Aku pikir udah lebih dari 30 tahun mbak," tulis netizen.

"Kirain teh masih umur 22 tahun," timpal netizen yang lain.

"Hah 30 tahun? Kirain masih umur 25-an gitu," imbuh lainnya.

Sumber: matamata.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »