PILIHAN REDAKSI

Demo di Gladag Solo, Massa Tuntut Jokowi Turun

BENTENGSUMBAR.COM - Seratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Indonesia menggelar aksi demonstrasi di Bundaran Gladag...

Advertorial

150 Siswa Kota Pariaman Ikuti Seleksi Paskibra 2022

          150 Siswa Kota Pariaman Ikuti Seleksi Paskibra 2022
150 Siswa Kota Pariaman Ikuti Seleksi Paskibra 2022
BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 150 orang siswa dan siswi SMA /SMK/MA baik negeri maupun swasta se Kota Pariaman mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera (paskibra) tingkat Kota Pariaman u Tahun 2022. 

Seleksi dilaksanakan di Hall Radjo Bujang Kelurahan Karan Aur Kota Pariaman, Rabu (9/3).

“Ini merupakan seleksi lanjutan untuk Paskibra tingkat Kota Pariaman Tahun 2022. Sebelumnya seleksi pertama telah kita lakukan di sekolah masing – masing se Kota Pariaman," kata Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman Hartati Taher.

Menurutnya, dari semua siswa yang lulus seleksi pertama, kembali dilakukan seleksi kedua  yang akan berlangsung selama empat hari, 9 s/d 12 Maret 2022 di GOR Radjo Bujang.

"Dalam seleksi ini kita akan pilih 40 terbaik untuk lanjut menjadi Paskibra Kota Pariaman, “ ungkap 

Seleksi Paskibra merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan  Disdikpora Kota Pariaman menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk Tahun 2022, pelatih Paskibra dipercayakan kepada Kodim 0308 Pariaman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »