PILIHAN REDAKSI

UAS Dideportasi dari Singapura, Fadli Zon: UAS Ulama Terhormat, Ini Penghinaan!

BENTENGSUMBAR.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku dideportasi dari Singapura. Tak hanya itu, ia juga merekam dirinya tengah m...

Advertorial

42 Pelajar Ditertibkan Satpol PP Kota Padang di Tempat Bilyar, 7 Diantaranya Wanita

          42 Pelajar Ditertibkan Satpol PP Kota Padang di Tempat Bilyar, 7 Diantaranya Wanita
42 Pelajar Ditertibkan Satpol PP Kota Padang di Tempat Bilyar, 7 Diantaranya Wanita
BENTENGSUMBAR.COM - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, mengamankan 42 orang pelajar yang diantaranya 35 laki laki, dan 7 wanita, dari salah satu tempat Bilyar, di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis, (17/3/2022). 

Seharusnya, pelajar tersebut belajar di ruang kelas bukan berada di meja bilyar, takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, Satpol PP Kota Padang, Langsung mengamankan 42 pelajar tersebut ke Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka, Kota Padang. 

"Anggota yang sedang patroli melihat ada siswa keluar masuk dari dalam kawasan bilyar, saat diperiksa, ternyata isinya banyak pelajar didalam, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, maka seluruh pelajar yang ada di sana kita amankan,"ujar Mursalim, Kasatpol PP Kota Padang.

Sesampainya di Mako Satpol PP, seluruh pelajar tersebut didata petugas dan diberikan pembinaan serta merekapun disuruh sholat berjemaah di Mushola Satpol PP Kota Padang.

"Karena waktu Ashar sudah masuk, seluruhnya melaksanakan sholat berjemaah di Aula Mako. Untuk proses selanjutnya, orang tua dan pihak sekolah mereka kita panggil, untuk datang menjemput, sekaligus sebagai penjamin," kata Mursalim.

Selain itu, Kasat Pol PP Kota Padang, Mursalim berharap para orang tua agar memperketat pengawasan anak-anaknya diluar rumah dan berharap para guru agar lebih memperhatikan aktifitas anak-anaknya. 

"Mereka adalah calon generasi penerus bangsa yang perlu kita selamatkan. Jika nanti mereka dari sekarang sudah terbiasa melakukan hal-hal yang tidak baik, tentu bisa merusak masa depan mereka," harapnya. (r)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »