PILIHAN REDAKSI

Rencana Luhut Audit Perusahaan Sawit, Politikus PDIP: Seperti Menteri Super

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus memprotes rencana Menteri Koordinat...

Advertorial

Andre Rosiade Berbagi Ratusan Nasi Kotak di Masjid Al Mukhlisin Jalan Enggang

          Andre Rosiade Berbagi Ratusan Nasi Kotak di Masjid Al Mukhlisin Jalan Enggang
Andre Rosiade Berbagi Ratusan Nasi Kotak di Masjid Al Mukhlisin Jalan Enggang
BENTENGSUMBAR.COM - Jumat Berkah bersama Partai Gerindra tak henti-hentinya digelar anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade. Jumat (18/3), Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu menggelarnya di Masjid Al Mukhlisin, Jalan Enggang, Parupuk Tabing, Kecamatan Kototangah. Ratusan nasi kotak dan snack dibagikan secara cuma-cuma kepada para jamaah.

Di masjid itu, meski hujan cukup besar terjadi sejak pagi hari, jelang waktu Jumat masuk, sudah reda dan jamaah pun tetap ramai. Masjid yang sedang dalam tahap renovasi itu pun tetap penuh jelang khatib naik mimbar. Suasana jelang Ramadhan sudah mulai terasa, karena masjid dibenahi dan dipercantik.

Ketua Pengurus Masjid Al Mukhlisin Z Amril Widana mengatakan, pengurus Masjid Mukhlisin dan jamaah sangat berterima kasih kepada Andre Rosiade, Anggota DPR RI dari Fraski Partai Gerindra. Kedua, pada pengurus PIRA dan ketiga pengurus DPD Partai Gerindra Sumbar.

“Kami menilai, pak Andre Rosiade dan Gerindra sangat peduli terhadap Masjid Mukhlisin dan masyarakat kami di sekitar ini. Sebelumnya juga sudah ada bagi-bagi sembako dan program lainnya. Enam bulan yang lewat, juga telah diberikan bantuan AC di masjud ini sebanyak tujuh unit. Sudah kami nikmati,” katanya pada Jumat berkah yang dihadiri anggota DPRD Padang Manufer Putra Firdaus dan tokoh masyarakat sekitar Irsal.

Terakhir, kata Z Amril, Andre Rosiade juga memberikan jamuan Jumat berkah, sebanyak 250 paket nasi kotak dan 100 kotak snack. 

“Harapan kami adalah, pertama, mudah-mudahan semua ini bernilai ibadah dan dimudahkan segala urusan dan rezekinya dari Allah kepada pak Andre dan Gerindra. Terakhir, masjid juga sedang dalam proses pembangunan penggantian pintu dan kosen. Alhamdulilah sedang berjalan,” katanya.

Z Amril menyebutkan, di sisi lain, yang Namanya masjid ada selalu perubahan. Hal ini untuk kenyamaann beribadah.

“Kami juga sudah membuat proposal yang sudah disampaikan kepada pak Andre untuk perbaikan masjid. Sekali lagi, terima asih kepada pak Andre Rosiade, Gerindra. Dan terakhir, terima kasih atas pembangunan pencoran beton di Jalan Enggang IV dari pak Manufer,” katanya.

Manufer Putra Firdaus mengaku salut dengan kegiatan rutin yang digelar Andre Rosiade yang juga ketua DPD Partai Gerindra Sumbar. Dia menyebut, itu adalah inspirasi bagi semua kader Gerindra di Sumbar. 

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa mendampingi tim melakukan Jumat berkah di Jalan Enggang ini. Sekaligus memastikan pengecoran jalan jelang ke masjid,” kata alumni Ilmu Politik FISIP Unand ini.

Tokoh masyarakat Jalan Enggang, Irsal menyebutkan, Jumat berkah yang digelar Andre Rosiade dan Gerindra ini sangat diterima masyarakat. 

“Kami dengar warga begitu simpatik dengan aksi nyata yang dilakukan Andre Rosiade. Semoga beliau tetap istiqomah dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di DPR RI,” kata pengusaha emas permata ini.

Andre Rosiade mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang menjalankan program Jumat berkah sejak beberapa bulan terakhir. Karena, program ini begitu dinanti dan mendapat sambutan hangat dari warga. “Alhamdulillah, Jumat berkah begitu diterima. Kita akan terus menjalankannya ke depan,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »