Anggota DPRD Kota Padang Minta Pemko Anggaran Pengecoran Jalan Tampat Laban

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkat Zulhardi Zakari Latif, SH, MM., meminta Pemerintah Kota Padang untuk menganggarkan pengecoran jalan baru Tampat Laban.

Hal itu dikemukakam Zulhardi yang akrab disapa Buya ini saat gontong royong bersama warga pada pembukaan jalan baru Tampat Laban RT. 01/RW. 01 Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kenagarian Pauh IX Kota Padang, Ahad, 13 Maret 2022.

Jalan baru Tampat Laban memiliki panjang 300 metet dengan lebar 4 meter. Pengerjaan dilakukan secara swadaya oleh masyarakat dengan dukungan anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif.

"Alhamdulillah, kami diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk gotong royong bersama warga melalukan pembukaan jalan baru Tampat Laban," ungkan anggota dewan yang cukup merakyat ini.

"Mohon kepada Pemerintah Kota Padang untuk diangarkan pengecorannya," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

Zulhardi pun siap untuk memperjuangkan aspirasi warga di lembaga dewan. 

"Ini kan sudah menjadi kewajiban dan tugas kita memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kita akan kawal ini," cakap mantan Ketua GP Ansor Kota Padang ini. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »