PILIHAN REDAKSI

Serangan Udara Gerindra Meledak Prabowo Subianto Idola Generasi Digital Natives

BENTENGSUMBAR.COM - Kecemerlangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pilihan generasi digital natives tak lepas dari kesuk...

Advertorial

Bahas Pentingnya Stabilitas Negara, Habib Husein Ba’agil: Nabi Muhammad Pernah Nyuruh Bakar Masjid dan Bunuh Orang Shalat

          Bahas Pentingnya Stabilitas Negara, Habib Husein Ba’agil: Nabi Muhammad Pernah Nyuruh Bakar Masjid dan Bunuh Orang Shalat
Bahas Pentingnya Stabilitas Negara, Habib Husein Ba’agil: Nabi Muhammad Pernah Nyuruh Bakar Masjid dan Bunuh Orang Shalat
BENTENGSUMBAR.COM – Habib Husein Ba’agil menyebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW pernah memerintahkan untuk membakar masjid dan orang-orang yang shalat di dalam masjid.

Pernyataan tersebut disampaikan Husein Ba’agil ketika dirinya membahas soal pentingnya stabilitas negara, bahkan dirinya menyampaikan bahwa hal tersebut harus dijadikan prioritas.

Mulanya, Husein Ba’agil menjelaskan ajaran islam tentang pentingnya menjaga kelangsungan hidup, bahkan seorang muslim harus mengutamakan keselamatan non muslim dibandingkan ibadah shalatnya.

“Bahkan di agama kita nih, shalat itu adalah (ajaran) agama yang paling tidak ada alasan untuk ditinggalkan,” ujar Husein Ba’agil dalam video yang diunggah channel youtube Deddy Corbuzier, pada Selasa, 1 Maret 2022, dengan judul ‘Ngeri-Ngeri Sedap Ini Podcast!!’.

“Yang paling mulia shalat ya!, ketika kita shalat, ada saudara kita konghucu, ada saudara kita nasrani udah lagi tenggelam, haram shalat kita bos!,” ujar Husein Ba’agil melanjutkan.

“Shalat kita menjadi haram!, kenapa? karena kita membiarkan orang lagi tenggelam,” ujar Husein Ba’agil melanjutkan.

“Walaupun itu adalah yang bukan seagama dengan kita, ini ajaran kita seperti itu!,” ujar Husein Ba’agil melanjutkan.

“Jadi, gimana saya berpikir orang-orang ini ya, bahwa kelangsungan hidup itu adalah prioritas utama,” ujar Husein Ba’agil melanjutkan.

“Keamanan itu adalah prioritas utama!,” ujar Husein Ba’agil melanjutkan.

Dirinya kemudian menceritakan bahwa Nabi Muhammad SAW pernah memerintahkan membakar masjid dan membunuh orang-orang yang sedang shalat di masjid.

“Bahkan Nabi Muhammad itu pernah memerintahkan bakar masjidnya dan bunuh orang-orang yang solat di dalam masjid!,” ujar Husein Ba’agil menjelaskan.

“Itu pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad,” ujar Husein Ba’agil melanjutkan.

“Jadi stabilitas negara ini nomor satu!,” ujar Husein Ba’agil menandaskan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »